Harga Samsung Galaxi Note 3



Screen measured diagonally as a full rectangle without accounting for the rounded corners. Samsung galaxy note seri harga spesifikasi fitur gambar.

Harga Terbaik Flip Cover Leather Phone Case For Samsung Galaxy Note 3 Galaxi Not Note3 SM N900 N9000 N9005 S SM-N900 SM-N9005 termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Dengan harga terendah di pasaran rp 810000 dan harga tertinggi mencapai rp 960000.

Harga samsung galaxi note 3. A near bezel less full frontal glass edge to edge screen. Cari beli terbaru samsung note seri android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Galaxy note 3 cocok buat kalangan eksekutif yang butuh smartphone yang bisa menunjang produktivitas dalam bekerja.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Beli samsung galaxy note 3 32 gb dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga samsung galaxy note 3 n9000 samsung galaxy note 3 adalah smartphone android flagship terbaru dari samsung yang menyasar kelas atasgalaxy note 3 merupakan generasi ke tiga dari galaxy note series yang mempunyai keistimewaan dalam kemudahan menulis melalui s pen. Go big with the galaxy note8s 63 screen. Dibekali dengan sistem operasi android membuat samsung galaxy note sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun entertainment.

Tentunya hal tersebut dipengaruhi kualitasnya yang jempolan dan brand samsung yang sudah mendunia. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy note 3 di sini. Apalagi anda sudah mengetahui sendiri spesifikasi samsung galaxy note 3 di atas yang memang sangat gahar dikelasnya.

Pada generasi seri tiga ini diberikan sejumlah pembaharuan spesifikasi dan fitur yang cukup signifikan. Harga samsung galaxy note 3 saat ini adalah rp 900000. Harga samsung galaxy note 3 galaxy note dihadirkan samsung dengan mengusung teknologi terbaru guna menyempurnakan versi sebelumnyaseperti kehadiran galaxy note 3 sebagai versi pembaharuan bagi galaxy note 2.

Its the largest ever screen on a note device and it still fits easily in your hand. Harga samsung galaxy note 3. More screen means more space to do great things.

Harga samsung galaxy note samsung galaxy note adalah salah satu smartphone android besutan samsung yang menggabungkan mobilitas handphone dan performa tablet dalam satu form factor. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy note 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga samsung galaxy note terbaru.

Soal harga samsung memiliki standarisasi yang cukup tinggi. Berikut harga pasaran samsung galaxy note 3 beberapa bulan terakhir. Samsung galaxy note 9 2019 lihat samsung note 9 harga spesifikasi gambar warna dan fitur intelligent s pen dual aperture kamera 64 display indonesia.

Harga Terbaik Flip Cover Leather Phone Case For Samsung Galaxy Note 3 Galaxi Not Note3 SM N900 N9000 N9005 S SM-N900 SM-N9005 termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Galaxi Note 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel