Harga Sepeda Thrill Vanquish 30



Thrill merupakan merek sepeda untuk lintas alam atau cross country no1 di indonesia seperti bmx junior bmx race bmx four cross bmx 4x mtb trail mtb cross country leisure city bikefull suspension hard tail 20 inci 26 inci 275 inci. Harga sepeda mtb thrill seri ravage ini cukup lebar rangenya yaitu mulai dari 5 jutaan hingga 10 jutaan.

Harga Diskon Promo Sepeda Gunung Thrill Mtb 27.5 Vanquish 3.0 24Speed Rem Hidrolis termasuk dalam kategori Sepeda Lipat dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 8.209.000,00

Beli Sekarang

Thrill bicycle sepeda thrill sepeda cross country no1 di indonesia.

Harga sepeda thrill vanquish 30. Nah di thrill angka yang besar berarti speknya dibawahnya angka yang kecil. Dengan menggunakan sepeda buatan thrill tersebut anda tidak perlu lagi akan keraguan kualias yang ada. Sedangkan harga sepeda thrill richochet terbaru dibanderol lebih mahal dari pada harga sepeda thrill vanquish.

Dengan tetap mengusung seri mtb cross country vanquish 3 dikemas dengan kombinasi warna yang menambah kesan elegant dan kokohmenggunakan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat thrill vanquish 3 tetap dengan desain frame yang sangat khas. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dibawah ini daftar harga sepeda thrill terbaru mulai dari harga sepeda thrill murah sampai yang mahal. Sepeda thrill vanquish 30 sangat cocok untuk anda gunakan untuk perjalanan di dalam kota maupun jalanan terjal.

Di tahun 2019 pabrikan sepeda thrill kembali menghadirkan varian terbarunya yaitu sepeda thrill vanquish 3. Seri ini merupakan sepeda mtb thrill dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan seri ravage. Bingung mau memilih sepeda untuk memulai hobi gowes.

Berbeda dengan polygon yang jika makin banyak angkanya berarti makin bagus speknya. Berikut ini mimin kasih pilihan sepeda yang cocok untuk dibeli dengan harga yang terjangkau yaitu thrill vanquish 30. Perbandingan spesifikasi komponen fitur harga sepeda review bentuk dan gambar sepeda gunung thrill 275 vanquish al 30.

Seperti harga sepeda thrill bmx dikisaran 3 jutaan sama seperti harga sepeda thrill revege. Berikutnya ada seri vanquish yang mengisi versi hardtail. Untuk harga produk ini dan ketersediaan stok cek link berikut.

Harga Diskon Sepeda Gunung Thrill Vanquish 3.0 New 2019 Alloy 24 Speed Satin Black termasuk dalam kategori Sepeda Lipat dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 6.888.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Sepeda Mtb Thrill 275 Vanquish 3.0 termasuk dalam kategori MTB dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.400.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SEPEDA GUNUNG MTB 27.5 THRILL VANQUISH 3.0 AH TERBARU termasuk dalam kategori Olahraga Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.680.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Sepeda Thrill Vanquish 30"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel