Susu Kental Manis Harga



Produk tersebut diklaim memiliki manfaat yaitu mengandung tinggi vit a b1 fosfor d3 kalsium vit b2 b3 b5 b6 b12 c ek1 yodium zinc zat besi. Jual susu kental manis harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia.

Sedia Banting Harga Susu Kental Manis Carnation Kartonan termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 761.300,00

Beli Sekarang

Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama.

Susu kental manis harga. Susu kental manis indomilk terdiri dari beberapa rasa yakni plain putih dan cokelat. Selain itu susu kental manis juga biasa digunakan untuk campuran brownies roti panggang hingga kue bolu yang lembut. Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia.

Untuk informasi kumpulan harga susu kental manis terbaru akan kami berikan kepada anda. 26 december 2019 192431. Hematid membantu belanja hemat.

Daftar harga susu kental manis terkini. Susu kental manis indomilk adalah produk susu berbentuk cairan kental yang diperolej dari susu dapi segar dan diproses dengan menggunakan sistem pengolahan yang modern dan ditambahkan sugar gula lemak nabati kemudian bahan pangan lainnya. Daftar harga susu kental manis terbaru 2019 susu adalah kental manis adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan dari sapi perah dan dikemas untuk dijual di pasaranperlu anda ketahui susu adalah sumber gizi utama bagi manusia terutama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat.

Anda bisa membeli susu kental manis indomilk di berbagai pusat perbelanjaan seperti indomaret dan alfamart. Kental manis indomilk hadir dengan 2 pilihan rasa yaitu plain putih cokelat yang kaya akan vitamin mineral. Frisian flag susu kental manis putihcokelat.

Price list susu kental manis di pasaran akan kami referensikan kepada anda. Daftar harga susu kental manis. List harga terbaru susu kental manis berbagai merk akan kami berikan kepada anda.

Susu kental manis putih diskon 9 harga promo rp12500 harga normal rp13800 harga rp 10500 syarat belanja rp 100000 dengan kredit bca rp 50000 dengan debit bcaflazz sampai 15 des 2019. Harga susu kental manis indomilk kemasan kaleng dijual mulai dari harga rp 8 ribuan di pasaran. Rasanya yang sangat manis salah satunya memang berasal dari susu kental manis yang lebih banyak.

Bukan rahasia umum lagi kalau martabak dan es buah jadi salah satu olahan makanan yang wajib menggunakan susu kental manis. Beli 2 gartis 1 frisian flag milky all variant 115 ml tersedia di yogyaonlinecoid toserba yogya griya.

Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Sachet-40 gr (Harga Rencengan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang

Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Sachet - 40 gr (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.250,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hot Sale Susu Kental Manis Carnation Kartonan Terjamin termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 896.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Sachet - 40 Gr termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 230.000,00

Beli Sekarang

Harga murah SUSU KENTAL MANIS DAIRY CREAM CARTONAN termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 716.000,00

Beli Sekarang

Susu Kental Manis Carnation 370 Gram | GROSIR HARGA MURAH termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 527.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Susu Kental Manis Carnation 370Ml Per Dus termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 884.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Susu Kental Manis Ff Sachet termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang

Kopi Top Susu Kental & Manis (PER KARDUS HARGA LEBIH MURAH JAUH) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Susu Kental Manis Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel