Harga Samsung Galaxy Prime Plus



Harga samsung galaxy grand prime plus bulan ini sedikit naik menjadi 22 jutaan dari bulan lalu yang hanya 21 jutaansementara itu untuk harga bekasnya masih 900 ribuan. Harga samsung galaxy grand prime plus terbaru di indonesia dibanderol rp 2397000 per unit untuk harga samsung galaxy grand prime plus baru.

Banting Harga Samsung Galaxy J6 Plus Prime Case Macaron List Silicone Softcase Cover 089X648X708X766 termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Harga samsung galaxy prime plus. Harga samsung galaxy grand prime plus samsung galaxy grand prime plus atau samsung galaxy grand prime value edition ve diperkenalkan oleh samsung pada bulan juni 2015 yang lalu. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy grand prime plus baru dan bekassecond termurah di indonesia. Samsung kembali memperkenalkan ponsel baru yang nama samsung galaxy grand prime plus.

Temukan hanya di pricebook. Samsng galaxy grand prime plus memiliki desain luar yang sangat stylish dan ramping. Sekilas mendengar namanya tentu sebagian besar dari kita sudah tak asing lagi sebab perangkat ini memang merupakan versi upgrade dari samsung galaxy grand prime yang telah diluncurkan oleh vendor tersebut di tahun 2014 yang lalu untuk menyasar segmentasi kelas menengah ke bawah.

Bila samsung galaxy grand prime masih menggunakan android 44 kitkat sekarang sudah diupdate ke versi 60 marsmallow yang memiliki lebih banyak fitur. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy grand prime plus yang bisa saya sampaikan.

Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy grand prime plus di sini. Dengan memiliki nomer kode sm g531h suksesor dari samsung galaxy grand prime ini hadir dengan beberapa peningkatan spesifikasi terutama di sisi operasi sistemnya yang sudah berjalan dengan os android lollipop. Harga baru tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid.

Harga samsung galaxy grand prime plus bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 2765000 harga secondnya belum tersedia. Dan tentunya samsung galaxy grand prime plus memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dan handal dibandingkan samsung galaxy grand prime. Review samsung galaxy grand prime plus.

Dimensi ponsel 144 x 723 x 86 mm dengan berat ponsel yang cukup ringan sekitar 156 gram membuat samsung galaxy grand prime plus berlayar 5 inch ini sangat nyaman ketika digunakan. Harga samsung galaxy grand prime plus tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tingga berbeda beda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Harga samsung galaxy grand prime plus g531 terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Beli samsung galaxy grand prime plus dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

Banting Harga. Samsung Galaxy J4 Plus Prime Nillkin Sparkle Series Original Flip Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 152.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Samsung Galaxy J4 Plus Prime Tempered Glass 6D Anti Gores Kaca 3D 4D 089X648X708X766 termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

Dus book Samsung Galaxy Grand Prime & Prime+ plus harga termurah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Samsung Galaxy J6 Plus . J6 Prime Nillkin Amazing H Tempered Glass New Arrival termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON SAMSUNG GALAXY J6 PLUS PRIME NILLKIN SPARKLE FLIP CASE HARDCASE TPU termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 151.000,00

Beli Sekarang

CASING HOUSING SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME + PLUS FULLSET G531 Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SAMSUNG GALAXY J6 PLUS PRIME NILLKIN SPARKLE FLIP WALLET HARD CASE termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL SAMSUNG Galaxy J6 Plus J6 Prime Leather Cover NILLKIN QIN Hard Case - Cokelat Muda termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 167.000,00

Beli Sekarang

Terlaris Dus Book Samsung Galaxy Grand Prime & Prime Plus Harga Termurah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 115.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Galaxy Prime Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel