Harga Paket Data Axis



Paket internet axis bronet 24 jam harian dan mingguan jika anda tidak suka pembagian waktu dalam paket internet axis maka paket bronet 24 jam adalah jawabannya. Harga paket internet axis paket axis internetgaul.

jual paket data internet AXIS BRONET 4G - Kuota 8 GB Harga murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 92.000,00

Beli Sekarang

Dengan paket internet axis anda lebih sedikit menghemat kantong anda untuk membuka internet pada ponsel anda.

Harga paket data axis. Konsumsi data dari paket kzl didahulukan sebelum paket internet lain. Paket tersebut bisa kami jelaskan dengan tarif yang harus anda bayar pada setiap hari minggu maupun bulan. Contohnya adalah paket axis data bronet 2 gigabyte gb.

Paket data yang ditawarkan juga beragam mulai dari paket data dengan harga rp888 per harinya. Tabel di bawah mengilustrasikan lebih murahnya paket data axis 4g3g 60 hari dibandingkan paket 30 hari dengan kuota data axis yang sama. Nah berikut beberapa harga paket internet axis terbaru januari 2019.

Salah satu provider yang menawarkan harga paket data internet terjangkau dan bisa dibilang cukup murah untuk sebagian besar orang dari berbagai kalangan yaitu axis. Pelajari juga cara cek kuota axis via ussd website sms serta aplikasi myaxisnet. Daftar harga paket internet telkomsel simpati terbaru 2018.

Apabila pelanggan axis dengan paket axisprogaul unlimited akan mengaktifkan paket owsem maka harus melakukan unreg paket terlebih dahulu di 1237. Harga ini lebih murah dibandingkan yang ditawarkan di tempat lain. Pembelian paket tidak berlaku untuk yang sedang dalam masa tenggang.

Bagi pelanggan yang memiliki paket unlimited axis seperti gaulaxispro paket unlimited tersebut akan otomatis terganti ketika pelanggan membeli paket kzl. Belum ada paket internet axis 8gb seharga 25rb. Untuk kuota internet 8gb bulan paket 60 hari harganya rp 44500 per bulan sedangkan paket 30 hari harganya rp 62900.

Anda jangan kaget bila menemukan harga paket internet axis yang murah di traveloka app. Penggunaan layanan data melebihi kuota paket akan dikenakan tarif normal. Harga dan jangka waktu paket internet berbeda beda tergantung dengan kebutuhan anda beberapa paket bisa berlaku untuk 1 hari perminggu perbulan.

Paket kzl chatsosmed berlaku otomatis perpanjangan harianmingguanbulanan. Anda bisa mendapatkan paket tersebut dengan hanya membayar rp28800. Saat ini axis memiliki 3 tipe paket internet yang bisa digunakan yaitu paket bronet paket obor dan paket kzlketiga paket tersebut juga sudah support jaringan 4g lte 4g ready.

Beli paket data axis lebih murah dengan aneka promo paket internet axis bronet dari tokopedia. Paket ini otc tidak ada perpanjangan paket otomatis. Harga paket axis paling murah yaitu rp 1500 untuk paket axis karet harian yang berlaku untuk 1 hari dan harga termahal adalah paket axis pro bulanan rp 149000.

Pelanggan dapat membeli lebih dari satu paket yang sama. Nikmati kemudahan pembelian kuota axis dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer cc di indomaret hingga alfamart.

jual paket data internet AXIS BRONET 4G - Kuota 4 GB Harga murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 66.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Paket Data Axis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel