Harga Ikan Asin Jambal Roti



Ikan jambal laut atau yang biasa disebut dengan ikan asin jambal rotisangat populer dan tidak asing lagi di mata masyarakat ikan jambal ini dagingnya sangat tebal dan sangat gampang untuk di sajikan. Lantaran sebagian nelayan belum turun melaut.

Ikan Asin Jambal Roti Harga Grosir 1 kg termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 125.000,00

Beli Sekarang

Karena ukurannya yang besar.

Harga ikan asin jambal roti. 120000 lebih terjangkau dibanding harga di pasaran. Menyediakan berbagai produk ikan asin seperti jambal roti peda teri medan dan sebagainya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik sekali. Harga ikan asin jambal roti mahal karena sekarang ini banyak sekali peminatnya dan memiliki rasa yang lezat.

Ikan asin jambal roti ini biasanya dibuat dari ikan manyung arius thalassinus ada pula yang terbuat dari ikan jahan dimana memiliki tekstur daging yang tebal. Salah satu jenis ikan asin yang paling banyak digemari adalah jambal roti. 122000 lebih terjangkau jika dibanding harga di pasaran saat ini.

Bahkan untuk ikan asin jambal roti dengan kualitas super harganya bisa lebih tinggi dari itu. Tapi ada pula yang membuatnya dari ikan jahan dimana punya tekstur daging yang lebih tebal. Seorang pedagang ikan di pasar ikan resto palabuhanratu budi rahman 25 asal kampung cangehgar rt 12.

Daftar harga ikan asin jambal roti terbaru. 85000 untuk setiap kilogramnya. Ikan yang di asin dan dijadikan jambal roti ini biasanya ikan kadukang bahasa setempat yang bentuknya mirip dengan ikan keting air tawar namun lebih besar dalam ukurannya dan ikan kadukang ini berasal dari laut.

Ikan asin jambal roti merupakan ikan asin besar yang rata rata di atas tiga ons atau empat ons yang di asin. Di indonesia berbagai jenis ikan asin hingga kini masih diproduksi masyarakat dengan cara tradisional. Harga ikan asin jambal roti mencapai rp.

Berikut daftar harga ikan asin jambal roti berdasarkan kualitas. Hal ini disebabkan terbatasnya pasokan ikan. Selain itu kandungan dan manfaat dari ikan asin jambal roti juga sangat banyak.

Rasa yang luar biasa dari ikan asin jambal roti menjadikan ikan asin ini memiliki harga yang cukup tinggi. Pangandaran swarapangandarancom ikan asin adalah salah satu kuliner tradisional nusantara yang telah diwariskan turun temurun. Situs penjualan ikan asin.

Untuk harga ikan asin jambal roti 1 kg saat ini para penjual menjualnya dengan harga rp. Ikan asin jambal roti ini pada umumnya dibuat dari ikan manyung atau arius thalassinus. Untuk harga 1 kg kami menjual dengan harga rp.

Harga ikan asin jambal roti.

TURUN HARGA ikan asin jambal roti termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Ikan Asin Jambal Roti 1 Kg Isi Ikan Jambal Besar termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 126.000,00

Beli Sekarang

JUAL HOT SALE IKAN ASIN JAMBAL ROTI HARGA GROSIR 1 KG TERJAMIN termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 188.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Ikan Asin Jambal Roti 1 KG Isi 1 Ikan Jambal Besar termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 122.000,00

Beli Sekarang

Ikan Asin Jambal Roti Harga Grosir 1 kg termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

TERBARU HOT SALE IKAN ASIN JAMBAL ROTI HARGA GROSIR 1 KG TERJAMIN termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 184.000,00

Beli Sekarang

READY STOCK Hot Sale Ikan Asin Jambal Roti Harga Grosir 1 kg termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT IKAN ASIN JAMBAL ROTI SUPER termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.500,00

Beli Sekarang

JUAL HOT SALE IKAN ASIN JAMBAL ROTI HARGA GROSIR 1 KG TERJAMIN termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 184.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Ikan Asin Jambal Roti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel