Harga Batu Akik Bacan Doko



Jual batu bacan doko dan palamea harga murah. Detail produk batu bacan.

Cincin Batu Akik Bacan Doko Semi Kristal Super Size Kantoran Harga termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 291.000,00

Beli Sekarang

Batu bacan doko cincau 933ct cincin.

Harga batu akik bacan doko. Silahkan pilih telp 081281564657 atau 085883334588 pin bb 53b318e0. Untuk batu bacan palamea ini dipatok harga kira kira sekitar rp7500000 hampir setengah harga dari batu bacan doko diatas ya dan ini relatif terjangkau tidak terlalu mahal mahal amat. Sifat dari warna batu bacan doko yang berwarna bening hampir mirip dengan batu bacan palamae yang sekarang ini semakin susah didapat.

Website tokopedia memerlukan javascript untuk dapat ditampilkan. Tingkat keindahan dan nilai harga jual batu bacan doko tergantung dari tingkat kecerahan warnanya di mana semakin tinggi tingkat kecerahan warna pada batu ini maka harga jualnya pun semakin mahal. Jual cincin dan bahan batu bacan doko bacan palamea batu akik dijual batu bacan doko bacan palamea batu akik koleksi sendiri harga murah.

100 uang kembali apabila terbukti sintetic dengan lampiran memosertifikat dari gem lab. Batu permata bacan doko chrysocolla chalcedony garansi natural. Harga batu cincin bacan doko terbaru jika anda ingin membeli batu cincin bacan doko namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga batu cincin bacan doko murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Jual beli batu bacan harga murah di bukalapak. Ada banyak sekali jenisnya mulai dari batu bacan doko yang menduduki peringkat pertama terlaris di pasaran hingga jenis lainnya seperti palamea garut obi pancawarna blue elektrik cincau merah hijau hitam putih dan lainnya. Maka harga jual batu bacan ini pastinya semakin mahal.

Beda batu akik batu kecubung batu merah delima. Batuan mulia batu permata asli akik antik jual harga murah toko batu permata batuan mulia menyediakan batu permata asli batu akik antik cincin perhiasan dan jual harga. Salah satu jenis batu akik yang paling terkenal dan hinga kini paling dicari infonya adalah batu bacan.

Sifat warna yang agak bening dari batu bacan doko hampir sama dengan batu akik palamae yang saat ini semakin sulit didapatkan. Sedangkan batu bacan palamea juga berasal dari kecamatan bacan barat. Batu bacan doko terbagus diproduksi dari pulau kasiruta kecamatan bacan barat masih di halmahera maluku utara.

Keindahan dan nilai dari batu akik bacan doko ini tergantung dari tingkat kebersihan warnanya jika semakin tinggi tingkat kebersihan warna pada batu tersebut.

Terbaru As Cincin Batu Akik Bacan Doko Semi Kristal Super Size Kantoran Harga termasuk dalam kategori Batu Akik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 331.000,00

Beli Sekarang

CINCIN BATU AKIK BACAN DOKO SEMI KRISTAL SUPER SIZE KANTORAN HARGA termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 236.000,00

Beli Sekarang

banting harga New CINCIN BATU AKIK BACAN DOKO MAJIKO BLUE Z BODYGLASS KACA NGGA OPEN DS termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 424.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon As Cincin Batu Akik Bacan Doko Semi Kristal Super Size Kantoran Harga termasuk dalam kategori Batu Akik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 331.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Cincin Batu Akik Natural Bacan Doko Totol Kristal Hijau Ke Biru Tembus termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.526.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Bacan Doko .Batu Akik .Buku Pedoman Batu Permata Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Toko Kami... termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

CINCIN BATU AKIK BACAN DOKO SEMI KRISTAL SUPER SIZE KANTORAN HARGA T termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

Batu akik bacan () - adeknya bacan yaitu chrome chalcedony super kristal HQ, harga termurah kualitas joss ( bacan doko , mirip bacan gulao ) tanpa senter sudah plong kena sinar matahari termasuk dalam kategori Rough/Bahan Batu Akik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 199.000,00

Beli Sekarang

CINCIN BATU AKIK BACAN DOKO SEMI KRISTAL SUPER SIZE KANTORAN HARGA TERMURAH BEST QUALITY !!! termasuk dalam kategori Batu Akik dan memiliki rating 4.1 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Batu Akik Natural Bacan Doko Majiko Size Kantoran Kristal Ajiib Murah termasuk dalam kategori Batu Akik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 630.000,00

Beli Sekarang

Cincin Batu Akik Bacan Doko Semi Kristal Super Size Kantoran Harga termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 287.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Batu Bacan Doko Majiko Natural Klimis Akik Palamea Permata termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 770.000,00

Beli Sekarang

DIJUAL HARGA GROSIR BATU AKIK BACAN DOKO RING PERAK termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.600.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Cincin Batu Akik Bacan Doko Majiko Blue Z Bodyglass Kaca termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 419.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Batu Akik Bacan Doko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel