Harga Yamaha Vixion R



Yamaha all new vixion r memadukan desain trendi dan teknologi terkini dengan beragam keunggulan terbaik. Harga yamaha vixion r satu lagi motor sport bermesin 155cc yang dirilis yamaha.

Harga Khusus Kampas Kopling Kevlar Yamaha R15 V2 Byson Mx King 150 Vixion R Daytona termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang

Selain mengoptimalkan sektor mesin yamaha juga mengoptimalkan desain all new vixion menjadi lebih aerodinamis dan memberikan beragam fitur baru yang siap bersaing melawan suzuki gsx s150 dan honda.

Harga yamaha vixion r. Cek spesifikasi lengkapnya di sini. Lihat promo dan simulasi kredit di bulan januari di kota anda. Dengan adaptasi teknologi dari yamaha r series.

Apabila sebelumnya merilis new r15 sekarang giliran all new yamaha vixion r yang mengadopsi mesin serupa. Harga yamaha vixion r 155cc di tahun 2017 pt yamaha motor manufaturing indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan versi facelift dari motor andalannya yakni yamaha vixion. Harga yamaha vixion r 155 dan spesifikasi akhirnya pt yamaha indonesia motor manufacturing yimm resmi merilis dua vixion series yakni yamaha all new vixion 150 dan yamaha vixion r 155.

Lihat harga yamaha vixion r 2020 spesifikasi fitur warna konsumsi bbm review redaksi oto. Harga yamaha vixion r terbaru yamaha merilis dua varian all new vixion 2017 yaitu versi standar dan vixion r. Ajukan kredit motor v ixion r disinipengajuan cash dan kredit motor secara online mudah dan cepat.

Motor yang menjadi andalan utama yamaha di kelas 150cc ini diperbaharui jadi semakin baik dan keren. Dapatkan promo menarik dari kami selaku dealer resmi yamaha. Bahkan bisa dilihat juga review oleh yang sudah punya vixion r 2020 terbaru.

Jika terlebih dulu melaunching new r15 saat ini giliran all new yamaha vixion r yang mengambil mesin sama. Bandingkan juga vixion r 2020 dengan rivalnya seperti nmax r25 dan lainnya. Harga motor yamaha vixion r 155cc dan spesifikasi.

Yamaha all new vixion memadukan desain trendi dan teknologi terkini dengan beragam keunggulan terbaik. Daftar harga motor yamaha all new v ixion r terbaru 2019 terbaik. Berikut ini adalah info spesifikasi fitur pilihan warna terbaru dari motor yamaha v ixion r.

Cek spesifikasi lengkapnya di sini. Keduanya memiliki spesifikasi mesin berbeda karena untuk versi r menggunakan mesin 155cc berteknologi vva yang sebelumnya dipakai all new yamaha r15. Bisa dikatakan motor ini merupakan versi naked bike dari r15 karena keduanya memakai mesin yang sama.

Harga yamaha vixion 2017 dan spesifikasi pt yamaha indonesia motor manufacturing yimm turut serta dengan memperkenalkan produk barunya yang bernama yamaha vixion 2017 di ajang iimsmotor naked entry level yang cukup digandrungi oleh para konsumen di indonesia ini dihadirkan kembali oleh pihak yimm dengan tampilan yang lebih fresh di mana kesan slick dan modern pun kian kuat terpancar. Satu lagi motor sport bermesin 155cc yang launching yamaha. Peluncuran kedua motor buatan pabrik berlogo garpu tala itu diperkenalkan pada ajang pameran otomotif indonesia international motor show iims 2017 yang dihelat di jiexpo kemayoran jakarta.

Yamaha all new vixion spesifikasi terlengkap dan harga terbaru 2019.

seal dust seal sil debu upside down yamaha xabre r15 vixion r ORIGINAL HARGA PER BIJI termasuk dalam kategori Shockbreaker dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.600,00

Beli Sekarang

Yamaha Sayap tangki Cover tangki Vixion R biru harga satuan atau sebelah original termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Filter Udara FERROX Yamaha New Vixion R VVA termasuk dalam kategori Filter dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 700.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Filter udara Ferrox Yamaha R15 Vva -Vixion R Original made in thailand termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 750.000,00

Beli Sekarang

BODY BELAKANG GRIP ASSIST YAMAHA VIXION R ASLI ORIGINAL YGP BIRU HARGA SEPASANG termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 300.000,00

Beli Sekarang

YAMAHA ALL NEW VIXION R 2019 (HARGA MEDAN) termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 31.715.000,00

Beli Sekarang

BODY BELAKANG GRIP ASSIST YAMAHA VIXION R ASLI ORIGINAL YGP SILVER HARGA SEBELAH termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

BODY BELAKANG GRIP ASSIST YAMAHA VIXION R ASLI ORIGINAL YGP BIRU HARGA SEBELAH termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Kampas Rem Yamaha New Vixion R BENDIX MD25 termasuk dalam kategori Kampas Rem dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Yamaha Vixion R"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel