Prima Xp 20w 50 Untuk Motor



Menyinggung soal harga oli prima xp di bandrol dengan harga yang relatif murah dan berbeda beda. Dengan mengetahui jenis oli prima xp maka anda akan lebih paham penggunaannya.

OLI PERTAMINA PRIMA XP ORIGINAL MURAH isi 1 Liter untuk Semua Motor Bebek dan Sport 20w-50 termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.500,00

Beli Sekarang

Contoh harga oli prima xp untuk sepeda motor dengan volume 4 liter dengan oli prima xp untuk mobil bensin dengan volume sama memiliki harga yang berbeda.

Prima xp 20w 50 untuk motor. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Namun harga dari pada oli ini dapat berubah sewaktu waktu tergantung juga pada tempat tinggal anda. Sebagaimana diketahui bahwa oli mesin mempunyai fungsi vital sebagai minyak pelumas gigi gigi mesin kendaraan karena terjadinya gesekan.

Prima xp sae 20w 50 memiliki keunggulan utama yaitu mempunyai kekentalan ganda multigrade mantap pada suhu tinggi dan rendah sehingga pelumas ini mudah dihidupkan pada waktu suhu rendah serta tetap mempunyai kekentalan yang sesuai untuk pelumasan pada suhu dan kecepatan tinggi. Prima xp 20w 50 api sj 7500 km prima xp 10w 40 api sl 10000 km fastron 10w 40 api sl 15000 km. Nah itulah tadi sedikit banyak penjelasan tentang oli prima xp.

Sementara itu harga oli prima xp 4 liter berjenis pertamina proma xp 20w 50 untuk oli mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan sae 20w 50 dibanderol dengan harga rp160000. Apa saja perbedaan jenis oli prima xp 10w 40 dengan prima xp 20w 50. Prima xp sih gak jaso ma gan.

Prima xp sae 20w 50. Pelumas prima xp sae 20w 50 ini direkomendasikan untuk digunakan pada mesin kendaraan terbaru dengan bahan bakar bensin. Kendaraankendaraan terbaru masa kini dengan multi katup yang dilengkapi sistem dohc atau twin cam merupakan pengguna yang sesuai yang memerlukan pelumas dengan performance level api sjcf dan acea a2 96b2 98.

Harga oli pertamina prima xp 20w 50 10w 40 untuk motor amrie muchta. Apa benar masa pakai oli amsoil di motor matik bisa lebih dari 10 ribu km. Salah satu oli sepeda motor yang paling banyak diminati di indonesia adalah oli prima xp yang berasal dari perusahaan lokal pertamina.

Produk amsoil untuk motor yang paling bagus sekalipun masa pakainya cuma dua kali dari rekomendasi pabrik. Untuk itu bagi kalian yang membutuhkan informasi seputar harga oli lokal ini. Jual oli pertamina prima xp sae 20w50 galon 4 liter dengan harga rp 132000 dari toko online idola motor bekasi kota bekasi.

Prima xp sae 20w 50 adalah pelumas mesin bensin yang diformulasikan dari bahan dasar pilihan berkualitas tinggi dari jenis hvi dengan aditif hasil teknologi mutakhir dalam jumlah jenis dan komposisi yang optimal antara lain detergent dipersant anti oksidasi anti aus serta vii viscosity index improper yang. Dia ada aditif pelicin buat dimesin mobil. Ane pernah nyoba masukin ke mesin motor malah selip koplingnya paling kentara waktu di tanjakan gan walaupun suara mesinny jadi halus banget.

Cari product penghemat bbm lainnya di tokopedia.


0 Response to "Prima Xp 20w 50 Untuk Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel