Harga Keju Mozarella Anchor



Mozarella menilik kisaran harga jual keju mozarella yang kaya akan manfaat dan nikmat olahan susu yang cukup banyak digemari oleh masyarakat adalah keju pastinya banyak yang sudah mengenal baik dengan bahan makanan yang satu ini biasanya ditampilkan dalam warna kuning dan juga putih tergantung jenisnya sendiri. Harga keju mozarella mozarella merupakan keju yang berasal dari italia dimana keju ini terbuat dari susu kerbau atau susu sapi.

Harga Khusus Hot Sale Keju Mozarella Anchor Terjarmin termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 518.000,00

Beli Sekarang

Soal kualitas produk ini memang menawarkan kualitas yang cukup bagus.

Harga keju mozarella anchor. Mengkonsumsi keju dengan jumlah yang cukup bisa membantu kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Seperti biasa iniresep akan memberikan informasi lengkap seputar daftar harga keju mozarella dari berbagai merk keju mozarella terbaik yang bisa anda dapatkan di pasaran. Selain lezat rasanya kandungan susu dan vitaminnya baik untuk memperkuat tulang lho.

Harga keju mozarella di indomaret keju biasanya sering kita jumpai saat makan pizza pasta dan lainnya. Harga keju yang mudah meleleh ini juga cukup murah dan tidak menguras isi kantong anda. Cari keju anchor mozarella terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan.

Siapa yang ga tahu keju mozarella. Temukan berbagai keju anchor mozarella secara lengkap dengan kualitas model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Read moreharga keju mozarella murah kraft anchor dll.

Keju yang meleleh dan lumer di mulut serta rasanya yang gurih jadi surga dunianya para pecinta keju nih toppers. Untuk membuat pizza ataupun pasta dengan lelehan keju yang menggugah selera diatasnya anda tidak bisa memilih sembarang keju. Harga keju mozarella anchor 2 terbaru jika anda ingin membeli keju mozarella anchor 2 namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga keju mozarella anchor 2 murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Bandingkan harga keju anchor dari berbagai situs. Anchor menggunakan susu sapi new zealand untuk membuat keju mozarella ini. Bahkan anchor mozarella cheese ini sudah banyak digunakan di restoran bakery sampai dengan hotel bintang 5.

Mozarella sendiri biasa digunakan sebagai bahan pelengkap atau sebagai topping dalam pembuatan. Mozarella ini ada yang berwarna putih dan kuning dimana teksturnya sangat lembut dengan kadar air yang rendah. Yuk simak ulasan selengkapnya agar anda dapat menemukan keju mozarella terbaik sesuai kebutuhan dan budget anda.

Sehingga anda tak perlu lagi cek harga keju anchor di semua toko online satu per satu. Waktu fermentasi yang berbeda. Jual berbagai keju anchor mozarella dengan harga terbaik di tokopedia.

Harga Hemat Keju Mozarella Anchor 250 Gram Bpom & Halal Mui termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Keju Mozarella Anchor Halal Belum Parut 1Kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT keju mozarella anchor termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 300.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Keju Mozarella 500 Gr. Mozzarella Cheese Anchor Shredded . Parut termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

Mozarella Cheese Anchor Halal Mui Keju Moza Terenak Te Harga Promo termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Keju Mozzarella Anchor 2Kg Mozarella Cheese termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 290.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Keju Mozarella 500 Gr. Mozzarella Cheese Anchor Shredded . Parut termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Keju Mozarella Anchor termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 338.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Keju Mozarella Anchor . Mozzarella Cheese Anchor .10Kg. termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.448.000,00

Beli Sekarang

Grab Gojek Keju Mozzarella Anchor 2Kg Mozarella Cheese Harga Promo termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 237.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Keju Mozarella Anchor Halal Belum Parut 1Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Keju Mozarella . Mozzarella Cheese Anchor 1 Kg Repack Halal Enak termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 154.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Keju Mozarella Anchor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel