Harga Galaxy C9 Pro



Harga samsung galaxy c9 pro untuk saat ini masih stabil diangka 56 jutaan. Tidak main main spesifikasi samsung c9 pro pun telah ditenagai dengan kapasitas ram 6gb.

TURUN HARGA Samsung Galaxy C9 Pro Screen Protector Tempered Glass termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 23.800,00

Beli Sekarang

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy c9 pro baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga galaxy c9 pro. Dengan harga yang hanya 56 jutaan kami rasa samsung galaxy c9 pro ini sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga samsung galaxy c9 pro.

Diperkenalkan sebagai smartphone keluaran samsung pertama yang hadir dengan ram berkapasitas 6 gb sudah pasti menjadikan samsung galaxy c9 pro sebagai smartphone yang begitu powerfull dengan kinerja yang super cepat. Sesuai namanya samsung galaxy c9 pro memang benar benar akan menjadikan penggunanya sebagai seseorang yang pro. Untuk saat ini harga samsung galaxy c9 pro belum ada harga yang pasti kabarnya hp pintar ini akan dipasarkan pada pemasaran negeri cina jadi pengguna ponsel dari indi jika menginginkan ponsel dengan kapasitas ram 6gb bisa membeli ponsel ini di luar negeri.

Spesifikasinya memang tambah lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya yaitu galaxy c5 maupun samsung galaxy c7. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga ya semua tergantung tempat ataupun toko ketika kamu membelinya. Selain itu samsung c9 pro memiliki bodi ramping berdimensi 1629 x 807 x 69 mm dan berat 189 gram dimana bodi terbuat dari material metal sehingga terlihat kokoh dan kuat.

Harga samsung galaxy c9 pro spesifikasi lengkap vendor asal korea selatan yaitu samsung telah resmi melaunching smartphone mutakhir yang dilengkapi fitur unggulan berupa ram 6gb. Samsung galaxy c9 pr ini juga akan sangat diperhitungkan oleh para pecinta gadget serta menjadi opsi baru untuk ponsel yang canggih. Samsung memperkenalkan galaxy c9 pro pertama kalinya pada oktober 2016 untuk bertarung di segmen menengah keatas.

Hp samsung terbaru itu bernama samsung galaxy c9 pro yang resmi dirilis pada bulan november tahun 2016. Sementara itu untuk harga bekasnya saat ini masih ada dikisaran 45 jutaan. Seharusny ponsel pintar ini bisa menjadi alternative.

Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy c9 pro di sini. Harga samsung galaxy c9 pro yang lebih murah tentunya akan membuat oppo memutar otak untuk dapat memenangkan persaingan dengan samsung ini. Samsung galaxy c9 pro mengusung konsep unibody dimana baterai terpasang menyatu didalam bodi smartphone.

Smartphone ini sudah diumumkan samsung sejak november 2016 silam. Harga tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid. Harga samsung galaxy c9 pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru sekitar rp 56 jutaan untuk harga bekasnya dijual dengan harga sekitar rp 47 jutaan saja.

Samsung galaxy c9 pro memasuki 2020 yang dijual dengan harga rp 56 jutaan merupakan salah satu hp flagship samsung yang tetap diperhitungkan kehadirannya. Namun baru sekarang ini samsung menghadirkannya di indonesia. Harga samsung galaxy c9 pro.

Namun konsumen tanah air tampaknya harus tetap bersabar untuk menunggu. Smartphone ini bakal menjadi pesaing kuat oppo f3 plus yang belum lama ini juga dirilis di indonesia dengan spesifikasi dan harga yang tidak berbeda jauh.

Galaxy C9 Pro Tempered Glass Antigores Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.500,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Hardcase Sense shield series Samsung Galaxy C9 pro Promo Terbatas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. Samsung Galaxy C9 Pro ARMY Armor Hard Soft Case Casing Motif Loreng termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT X LEVEL VINTAGE Samsung Galaxy C9 Pro case hp leather kul termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.700,00

Beli Sekarang

Samsung C9 Pro Case Rugged Armor-Galaxy C9 Pro Case Ar Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Stylus Pen Stilus Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 A5 A7 A8 C9 E7 Pro Prime termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Samsung Galaxy C9 Pro Clear View Standing Mirror Book Cover Flip Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Samsung Galaxy C9 Pro Screen Protector Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.200,00

Beli Sekarang

Turun Harga Samsung Galaxy C9 Pro - Goospery Bluemoon Flip Cover Wallet Case Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 139.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Samsung Galaxy C7 C9 Pro 2017 Fast Charging Usb C Original 15W termasuk dalam kategori Kabel Data dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

Samsung Galaxy C9 Pro Armor Case Xphase 2 Soft Gel Case Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang

Galaxy C9 Pro Tempered Glass Antigores Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Samsung galaxy c9 pro tempered glass screen guard anti go termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.200,00

Beli Sekarang

Promo Harga ... Samsung Galaxy C9 Pro Clear View Standing Mirror Book Cover Flip Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 61.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Galaxy C9 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel