Harga Cat Body Motor



Kalau full body termasuk body kasar kisaran 1 juta hingga 15 juta. Baru rp 150000 atick painting kabar gembira.

TURUN HARGA kompon compound penghilang baretan pada cat body motor mobil termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Di sini semua ditawarkan dalam harga terbaik.

Harga cat body motor. Pembeli bahkan bisa tawar harga langsung kepada pelapak untuk mendapatkan harga yang sesuai budget. Dilansir dari situs resminya biaya cat bodi mobil bervariasi tergantung kerusakan mobil dan lokasi anda. Mulai rp 700000 hingga rp 15 juta.

Harga cat full body motor. Cat yang mereka gunakan adalah cat yang sesuai standar atau rekomendasi dari toyota motor corp di jepang. 5000000 full body standar pabrikan atau dgn.

Rp 800000 disini pake cat sikken harga diatas untuk warna2 dasar dan metalikkalo mau warna mutiara ditambah rp 100000 harga belum termasuk biaya bongkarpasang dan antarjemput kalo agan2 minat bisa sms ke no 083870799243 update pic hasil pengecatan. Kalau di jawa tengah biasanya lebih murah. Oke buat para pencinta roda dua yang merasa motornya kusam lecet lecetdll.

Jika anda mencari cat untuk body motor yang bagus maka samurai spray paint adalah pilihan terbaik. Harga umum ini cat body motor contohnya motor matic untuk body halusnya aja berada di kisaran 500 700 ribu tergantung kualitas cat nya. Tergantung jenis dan bahan cat apa yang digunakan ucap iwan kepada kompasotomotif belum lama ini.

Cutting sticker pun menjadi opsi paling sederhana karena lebih terjangkau dari segi harga dan lebih cepat dari waktu pengerjaan. Bryan s paint penawaran harga cat motor per spies hecker vario dgn harga rp. Lalu berapa biaya yang dibutuhkan jika pemilik kendaraan ingin melakukan pengecatan ulang bodi mobil di bengkel auto2000.

Penuhi kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan dengan berbagai body part motor asli yang tersedia di bukalapak. Untuk motor sport seperti cbrninjaminerva full body. Jangan khawatir kami dari atick painting yang sudah berpengalaman dibidang painting menawarkan jasa pengecatan polos maupun motif dengan harga yang sangat sangat terjangkau bukan hanya itu saja kami memakai bahan yang berkualitas diantaranya poksi jenis retancat.

Sebagai contoh cat di bengkel resmi toyota seperti dijelaskan iwan abdurahman repair service manager workshop departement technical service division pt toyota astra motor tam harga dihitung per panel. Bagaimana tidak merk cat semprot motor yang satu ini benar benar tahan bensin. Dapatkan body part kendaraan terbaik hanya dari bukalapak.

Itu untuk daerah saya kabupaten bogor. Sebelum melangkah ke cara mengecat motor lebih baik kita siapkan peralatan yang akan kita gunakan. Dengan harga yang bersaing anda bisa mendapatkan isi sebanyak 400 ml jauh lebih banyak.

Amplas halus siapkan amplas dengan minimal ber nomor 2000 karena biasanya nomor ini memang diperuntukkan untuk body motorjika tidak ada bisa gunakan amplas yang lebih halus.

HARGA HEMAT 275ml Lic Pengkilap Nano Cat Body Mobil dan Motor dan Lai termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.600,00

Beli Sekarang

banting harga Ready Stok Putih White Spidol Cat Body Mobil Motor Penghilang Lecet HOTLIST termasuk dalam kategori Perawatan Kulit Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat Semprot Cat Dinding Tembok Kayu Besi Furniture Body Motor termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 837.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kompresor Alat Semprot Cat Body Mobil, Motor & Furniture termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 377.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sealant Wax Coating Nano Ceramic Pengkilap Cat Body & Paint Protection Untuk Mobil Motor Maupun Helm - Mitsubishi Xpander termasuk dalam kategori Perawatan Rambut Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Wax Sealant Pengkilap Cat Body & Coating Untuk Mobil Motor Yhbb18547 termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 194.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Paket Pembersih Kerak Dasbor Dashboard Dan Pengkilap Cat Body Motor termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 93.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Coating Sealant Pengkilap Cat Body Mobil Motor & Helm termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kit Paste Rubbing Compound Cat Body Motor Mobil 60 gram Termurah termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Khusus Reseler Harga Grosir POLES MAGIC PENGHILANG BARET CAT BODY MOBIL MOTOR dan Helm termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 4.5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 27.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Coating Dan Pengkilap Cat Body Mobil & Motor termasuk dalam kategori Cleaner & Detailing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Cat Body Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel