Harga Bunga Mawar Per Tangkai



Mawar per tangkainya rp. Selamat malam min maaf mau ngecek harga.

Bunga Mawar segar langsung dari Lembang harga per Kodi/20 Tangkai termasuk dalam kategori Perlengkapan Pesta & Craft dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Halo berikut kami sampaikan price list daftar harga bunga potong dan bibit mawar kami.

Harga bunga mawar per tangkai. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Beli bunga mawar tangkai online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Penjualan bunga potong kami menggunakan sistem kodi dan ikat dimana satu kodi adalah 20 tangkai dan 1 ikat adalah 10 tangkai.

Biasanya kelopak bunga mawar ini digunakan sebagai hiasan pada kamar untuk keperluan pesta hingga berbagai macam kepentingan lainnya. Bunga potong yang terdiri dari bunga mawar anggrek gerbera krisan sedap malam carnation dan lain lain kami pilih berdasarkan grade terbaik yaitu bunga grade a dengan alasan agar pelanggan tidak perlu merasa ada kekurangan terhadap produk bunga kami. Harga tersebut naik hampir 100 ketika menjelang atau pas hari valentine dengan harga rp 15 ribu per tangkai.

Jika anda membeli per tangkai bunga sedap malam sekarang ditawarkan dengan harga sekitar rp5000 hingga rp7500 per tangkai. Selain itu bunga sedap malam juga banyak dijajakan di pasar pasar tradisional bahkan di warung warung dekat pemakaman yang biasanya sudah dicampur dengan bunga bunga lain seperti mawar dan bunga kenanga. Seperti dilansir tempo selasa 14022012 seorang pedagang di sana iwan mengatakan kalau hari biasa dia menjual bunga mawar dengan harga rp 8 ribu per tangkainya.

Kalau pesan jumlah banyak 1000 tangkai total dicampur antara mawar hortensia dan gerbera sebaiknya dipesan brp lama sebelum hari h. Harga bunga mawar tabur isi 100 helai ditawarkan dengan harga rp 25000 hingga rp 35000. Harga cargonya 10000 per kg masih tetap sama.

Daftar harga bunga potong. Selain bunga mawar yang dijual per tangkai ada pula bunga mawar yang dijual kelopaknya saja. Kalau untuk pengiriman ke manado biasanya makan waktu brapa hari yah.

Informasi harga bunga tangkai kami sampaikan untuk memudahkan anda menentukan pilihan.

HARGA DISKON Bunga mawar merah per tangkai termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

ON SALE Bunga Mawar segar langsung dari Lembang harga per Kodi20 Tangkai Putih DS WELCOME termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Bunga Mawar Per Tangkai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel