Harga Xiaomi Mi 4s



Di indonesia sendiri smartphone ini sudah banyak tersedia dan bisa dibeli di beberapa toko online terkemuka. Sementara itu untuk harga bekasnya masih ada dikisaran 30 jutaan.

Harga Spesial Lcd Xiaomi Mi4S Lcd Xiomi Mi4S Lcd Xiaomi Mi 4S Original New termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 488.000,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi mi 4s bulan ini turun menjadi 32 jutaan dari bulan lalu yang mencapai 45 jutaan.

Harga xiaomi mi 4s. Xiaomi mi 4s sebelumnya telah dilucurkan secara resmi di acara pamera yang diselenggarakan di cina pada 24 februari 2016 bersamaan dengan smartphone flagship andalan xiaomi yakni mi 5mi 4s merupakan ponsel lanjutan dari seri mi 4 yang selalu ditunggu tunggu kehadirannya oleh mi fans. Xiaomi redmi mi 4s memiliki spesifikasi yang tinggi buktinya telah dibekali ram. Xiaomi mi 4s pada bulan febuari 2016 kemaren vendor xiaomi asal tiongkok ini mulai lagi berinovasi dengan merilis smartphone berspesifikasi tinggi untuk kelas menengah yang dibanderol dengan harga lebih dari 2 juta rupiah meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi tapi tidak mengecewakan penggunanya.

Seperti berbagai konektivitas dan sensor yang dibawanya mulai dari bluetooth 41 infrared usb type c fingerprint sensor di bagian belakang hingga fast battery charging quick charge 20. Harga tersebut kami ambil dari situs online jual beli terpercaya di indonesia yaitu lazadacoid. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi 4s putih baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Xiaomi mobile nama besar xiaomi terus memberikan sensasi di bisnis mobiletak cukup puas dengan tiga varian xiaomi redmi 4 series xiaomi mobile bersiap merilis redmi 4s yang tampil lebih menggoda dengan bezel tipis dan peningkatan spesifikasi hardware yang cukup signifikan. Rata rata harga yang ditawarkan untuk xiaomi mi 4s mulai dari rp36 juta hingga rp4 juta.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga xiaomi mi 4s keseriusan xiaomi untuk menembus pasar internasional terbukti dengan munculnya berbagai seri terbaru yang menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpunisetelah sebelumnya sempat merilis xiaomi redmi note 3 pro kali ini xiaomi hadir dengan seri terbarunya yang bertajuk xiaomi mi 4s. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi 4s putih di sini.

Spesifikasi dan harga xiaomi mi 4s. Harga xiaomi mi 4s hanya terpaut sedikit dari harga xiaomi mi 4c. Harga xiaomi mi4s spesifikasi lengkap saat ini perusahaan smartphone besar yang berasal dari cina yaitu xiaomi telah resmi merilis dan memperkenalkan produk terbarunya seri xiaomi mi 4s pada tanggal 24 februari 2016 kemarinsmartphone xiaomi terbaru ini menawarkan spesifikasi yang cukup lengkap dari semua sisi padahal bandrol harga yang diberikan hanya sekitar 3 jutaan saja.

Harga xiaomi redmi 4s terbaru. Harga xiaomi mi 4s. Harga xiaomi redmi 4s terbaru.

Sedangkan harga bekasnya 37 jutaan. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi 4s di sini. Harga hp xiaomi mi 4s yang hanya satu jutaan juga tidak menggambarkan betapa hp ini tergolong lengkap dan modern.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi 4s baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Xiaomi Mi 4S Tempered Glass Antigores Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.500,00

Beli Sekarang

Dus Book / Kotak Handphone Xiaomi Mi4s / Mi 4s Harga Termurah termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

Harga promo Baterai Battery Original XIAOMI BM38 BM 38 BM 38 MI 4S MI4S Jessmutu grosir termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 112.500,00

Beli Sekarang

Tempered Glass XIAOMI MI 4S MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Frosted Hard Case Xiaomi Mi4s / Mi 4s Brown Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 94.100,00

Beli Sekarang

Raja dagang Charger Original Xiaomi Mi 4S 4C USB Type C ORI 100 Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.900,00

Beli Sekarang

Xiaomi Mi 4S Tempered Glass Antigores Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang

Lcd Touchscreen Xiaomi Mi4S Mi 4S Original 100 Bergaransi Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 368.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Charger Original Xiaomi Mi 4S 4C USB Type C ORI 100. termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 129.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Mi 4s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel