Harga Tiket Snowbay Taman Mini



Harga tiket snowbay 2019 ini tidak berlaku untuk anak anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm dan penduduk senior yang berusia 65 tahun ke atas wajib membawa ktp atau identitas lainnya. Snowbay ini merupakan waterpark yang menawarkan lebih.

harga supplier snowbay taman mini indonesia indah promo murah.kolam renang .e-tiket. kode jbi48 termasuk dalam kategori Olahraga Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

Suasana di dalam snowbay.

Harga tiket snowbay taman mini. Kawasan wisata taman air snowbay ini mematok harga tiket masuk sebesar 140 ribu pada hari senin hingga jumat. Tabel harga tiket tmii. Harga tiket masuk tmii taman mini indonesia indah merupakan salah satu tempat tujuan wisata kebanggaan indonesia yang dibangun pada tahun 1972 pada masa pemerintahan presiden soeharto atas ide brilian dari ibu tien soeharto.

Snowbay tidak memungut biaya untuk pemakaian ban karena tentu saja sangat mengganggu keasyikan bermain anda sekeluarga jika harus memikirkan ban. Pengelola taman mini indonesia indah lt1 jl. Harwindra yoga prasetyagoogle map harga tiket masuk snowbay waterpark tmii.

Wisata budaya tmii taman mini indonesia indah. Snowbay waterpark taman air bertemakan pegunungan salju berlokasi di taman mini indonesia indah. Kantor unit pelayanan e ticketing tmii gd.

Dengan kata lain kedua kategori pengunjung tersebut tidak perlu membayar tiket. Landscape yang menawan berkeliling untuk menikmati wahana snowbay tidak akan membuat anda kelelahan. Harga berlaku senin sd jumat sabtu minggu hari libur perorangan 3 tahun sudah dikenakan biaya senin minggu jam operasional pintu masuk tmii 0700 2200 wib.

Harga tiket masuk snowbay tmii taman mini indonesia indah jakarta 2019 berikut ini informasi lengkap daftar harga tiket masuk snow bay taman mini indonesia indahtaman mini indonesia indah seperti yang sudah kita ketahui adalah salah satu dari beberapa tempat wisata di jakarta yang paling populer. Tiket masuk snowbay taman mini. Harga tiket masuk tmii dengan luas area kurang lebih 150 hektare di kawasan jakarta timur salah satu tempat wisata di jakarta ini menawarkan berbagai hiburan menarik dan sangat lengkap.

Berikut harga tiket snowbay waterpark tmii. Untuk bermain dan mencoba semua wahana pengunjung wajib memiliki tiket. Selain itu wahana permainan yang disediakan juga terbilang lumayan lengkap.

Selain arena bermain air juga arena hiburan yang berbau air. Harga tiket snowbay snow bay ini merupakan semacam waterpark namun berbeda dengan waterpark yang lainnya seperti jungle ocean park atlantis dan lainnya. Sementara pada akhir pekan atau hari sabtu dan minggu serta pada hari libur dikenakan biaya sebesar 180 ribu.

Promo 2020 snowbay cuma 70 ribu countdown. Raya taman mini pintu 1 jakarta timur jakarta indonesia 13560 pelayanan e ticketing tmii. Harga tiket snowbay taman mini.


0 Response to "Harga Tiket Snowbay Taman Mini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel