Harga Second Motor Vixion



Kali ini pasar harga akan menyampaikan informasi terbaru terkait pasaran harga motor yamaha vixion yang sampai saat ini masih banyak digemari peminat motor keren. Olx menawarkan jual beli sepeda motor bekas yang berkualitas.

Motor vixion second thn 2013 harga 13.jt pajak di tanggung penjual. termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 13.000.000,00

Beli Sekarang

Kami yakin harga pasaran disetiap daerah berbeda beda.

Harga second motor vixion. Daftar harga yamaha vixion bekas di atas kami rangkum dari berbagai sumber termasuk situs jual beli mobil bekas. Harga motor vixion bekas di atas merupakan harga pasaran untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Anda bisa menemukan list motor yamaha terbaik di olx.

Motor yang menjadi andalan utama yamaha di kelas 150cc ini diperbaharui jadi semakin baik dan keren. Owh yah harga motor vixion bekas di atas merupakan harga untuk wilayah jakarta. Anda akan menemukan ribuan motor bekas namun berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Harga yamaha vixion r 155cc di tahun 2017 pt yamaha motor manufaturing indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan versi facelift dari motor andalannya yakni yamaha vixion. Tak seperti dulu di mana kendaraan hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang saja namun saat ini hampir semua orang mempunyai motor. Keduanya mengusung spesifikasi berbeda yang otomatis mempengaruhi harga jualnya.

Tidak hanya produksi keluaran yamaha vixion baru yang banyak dipesan oleh pengguna motor di indonesia bahkan ternyata motor bekas yamaha vixion pun sampai sekarang masih banyak dicari orang baik melalui media online maupun offline. Sepeda motor bekas dan baru di indonesia 2020. Bisa saja harganya lebih murah atau lebih mahal.

Tak menutup kemungkinan harga di daerah lainnya akan berbeda jadi tinggal sesuaikan dengan harga di daerah masing masing. Harga yamaha vixion 2017 dan spesifikasi pt yamaha indonesia motor manufacturing yimm turut serta dengan memperkenalkan produk barunya yang bernama yamaha vixion 2017 di ajang iimsmotor naked entry level yang cukup digandrungi oleh para konsumen di indonesia ini dihadirkan kembali oleh pihak yimm dengan tampilan yang lebih fresh di mana kesan slick dan modern pun kian kuat terpancar. Motor bermesin 150cc ini tersedia dalam dua varian yakni tipe standar dan vixion r.

Harga yamaha vixion bekas bisa berbeda beda tergantung kondisi sepeda motor yang bersangkutan termasuk tahun produksi dan kelengkapan surat suratnya selain kesepakatan antara penjual dan pembeli. Dengan harga yang bervariasi dan jenis yang beragam olx menjadi tempat yang tepat untuk jual beli sepeda motor bekas. Namun kami yakin harganya tidak akan berbeda jauh dengan daftar harga motor vixion bekas di atas.

Kemudian olx menawarkan jual motor yamaha bekas dengan proses cepat dan beli motor yamaha bekas dengan harga terjangkau. Harga motor vixion 2020 yamaha vixion menjadi salah satu motor sport terlaris di indonesia. Beli motor di olx itulah beberapa motor yamaha berdasarkan jenisnya.


0 Response to "Harga Second Motor Vixion"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel