Harga Oli Pertamina Fastron Diesel



Harga oli fastron pertamina merupakan perusahaan gas dan minyak bumi milik negara. Oli yang mereka pasarkan diformulasikan khusus untuk meningkatkan kinerja dan daya tahan mesin mobil.

Harga Supplier Oli Mesin Pertamina Fastron Diesel 15W40 Kemasan 4 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 345.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga oli pertamina.

Harga oli pertamina fastron diesel. Simak daftar harga oli fastron berikut. Memilih jenis oli yang tepat menjadi salah satu aspek penting untuk menunjang kesehatan mesin motor atau mobil anda. Oli fastron pertama adalah oli fastron gold yang memiliki formulasi khusus dari jepang yang seimbang.

Oli mobil diesel tersebut memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan panas sehingga memberikan masa pakai oli menjadi lebih lama. 52000 tidak sebaas sebagi pelumas tapi ternyata oli mobil juga memiliki fingsi lain yang tidak kalah pentingnya terhadap perawatan mesin yaitu menjadi pendingin dan anti karat serta sebagai penutup celah pada dinding mesin sehingga dengan adanya cairan oli mesin pun akan tetap terjaga kehalusannya serta performa mobil akan tetap terjaga baik. Harga oli mobil pertamina prima xp.

Pertamina fastron 0w 50 sm 1 liter oli mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan sae 0w 50 harga. Harga oli mobil terbaik ini juga cukup terjangkau sehingga bisa menjadi alternatif selain merek sekelas shell top 1 maupun fastron. Fortuner dan pajero sport maka oli fastron diesel bisa menjadi pilihan paling tepat.

Buat kalian semua pecinta otomotif ane mau berbagi sedikit informasi soal daftar harga oli pertamina terbaru 2016 berikut daftar harga oli pertamina 2016. 57 daftar harga oli motor dan mobil produk pertamina terbaru daftar harga harga oli 5 komentar apa yang anda pikirkan ketika agan semua jika mendengar nama pertamina pasti yang pertama anda pikirkan adalah nama dari pom bensin yang biasa kita singgahi untuk mengisi bahan bakar minyak. Produk pertamina ada banyak macam diantara pelumas oli produk pelumas oli pun ada banyak macam sesuai kebutuhannya masing masing.

Gambar oli fastron gold. Pertamina selaku bumn yang bergerak pada sektor minyak bumi mengeluarkan produk oli mesin fastron berapa harganya dan bagaimana kualitasnya. Pertamina fastron 0w 50 sm 1 liter oli mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan sae 0w 50 harga.

Dibuat dengan synthetic base oil dan bahan additive dengan level performa api tertinggi menjadikan oli ini memiliki kualitas ultra high. Pertamina fastron 10w 40 sl adalah salah satu produk pelumas oli yang di keluarkan oleh pertamina pertamina fastron 0w 50 sm merupakan oli mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan sae 0w 50. Oli mobil pertamina fastron 10w 40 sl 1 ltr rp.

Harga Supplier Oli Mesin Pertamina Fastron Diesel 15W40 Kemasan 4 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 348.000,00

Beli Sekarang

SALE OLI PERTAMINA FASTRON DIESEL 15W-40 HARGA MIRING termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Oli Mesin Pertamina Fastron Diesel 15W-40 4 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 290.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Oli Mesin Pertamina Fastron Diesel 15W-40 1 Liter termasuk dalam kategori Mesin Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Oli Pertamina Fastron Diesel Sae 15W-40 Api Ci-4 Galon 1 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Oli Asli Original Pertamina Fastron Diesel 15W 40 API CI 4 kemasan 1L termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Oli Pertamina Fastron Diesel Sae 15W-40 Api Ci-4Sl Galon 4 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 269.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Oli mesin Pertamina Fastron Diesel 15W-40 4 Liter termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 344.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Oli Pertamina Fastron Diesel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel