Harga Hp Samsung Galaxy V2



Seri ini dilengkapi dengan cpu. Daftar harga hp samsung murah terbaru januari 2020 dan spesifikasi.

harga promo HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.372.000,00

Beli Sekarang

Padahal rata rata smartphone masa kini telah mengadopsi layar ips dengan kedalaman 16 juta warna.

Harga hp samsung galaxy v2. Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia. Menyasar segemen menegah kebawah samsung v2 hadir ditujukan untuk para pengguna pemula atau pengguna ponsel fitur yang ingin beralih ke smartphone. Home handphone hp hp samsung.

Seri galaxy a seri galaxy e seri galaxy j dan lain sebagainya. Anda dapat membeli samsung galaxy v2 dengan harga terendah senilai rp 749000 dari shopee yang 24 lebih murah daripada samsung galaxy v2 yang dijual oleh lazada dengan harga rp 990000 anda juga dapat membelinya dari blibli dan blanja. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada december 2019.

Jadi jika mencari handphone android samsung hp sudah pasti menjadi pilihan handphone terbaik saat inijika ingin mencari daftar harga samsung android kamu bisa mendapatkannya melalui toko online resmi milik samsung. Galaxy s10 onscreen image at top of page simulated for illustration purposes. Nah baru baru ini ternyata smartphone tersebut hadir dalam desain dan spesifikasi yang sedikit diperbarui yakni dengan samsung galaxy v2.

Meski demikian samsung v2 hadir dengan mengusung spesfikasi cukup mempuni. Yah meskipun sekarang sudah terlihat sedikit jadul tapi tidak sedikit pula yang mencarinya. Seperti samsung galaxy note 5 yang menjadi smartphone terbaru di bulan agustus 2015 ini yang diluncurkan bersamaan dengan galaxy s6 edge.

Harga samsung galaxy v2 spesifikasi lengkap siapa yang tidak mengenal pabrikan smartphone terbesar dan terpopuler di dunia yang berasal dari negara korea selatan yakni samsunghampir setiap ponsel pintar yang mereka ciptakan selalu memperoleh perhatian yang lebih banyak di bandingkan smartphone dari vendor lainnya. Harga samsung galaxy v2 dua tahun lalu samsung sempat booming dengan samsung galaxy v. Samsung galaxy v2 telah resmi meluncur di indonesia dimana smartphone terbaru samsung ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau hanya satu jutaan saja.

Material bodi berbahan plastik tetap menjadi bahan utama sob dengan bobot 142 gram cukup nyaman di genggam nah identitas samsung pada smartphone ini. Namun dibalik murahnya harga hp samsung galaxy v2 sobat hanya mendapatkan spesifikasi hardware ala kadarnya dengan mengandalkan layar berukuran 4 inci yang memiliki kedalaman 265 ribu warna. Tentu saja kami juga menyajikan informasi kepada anda mengingat banyak dari konsumen di tanah air yang memiliki keinginan tinggi untuk membeli produk asal produsen korea ini.

Layar galaxy v2 memiliki resolusi 400 x 800 pixels.

harga grosir HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.583.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.234.300,00

Beli Sekarang

harga grosir HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.583.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy V2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel