Harga Gorden Per Meter



Perbedaan harga tentunya ada sedikit tergantung anda bagimana menegonya ketika membeli. Berikut daftar harga kain gorden blackout di pasaran.

Renda Hias Coklat Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 18 Meter Gorden termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Dalam pemasangan design tirai gorden rumah minimalis.

Harga gorden per meter. Harga gorden kami menyediakan informasi harga gorden model dan motif terbaru dengan harga terjangkau dan juga harga tirai model terkini 2020kami akan memberikan rekomendasi untuk beberapa model gorden dan tiran beserta harga diskon dengan pilihan harga terbaik. Hari ini kami dari yumindo akan sharingkan kepada anda mengenai harga kain gorden per meter hampir seluruh jenis kain baik yang bermotif polos ataupun yang mempunyai pola bisa digunakan untuk membuat model gordentetapi kita juga perlu memperhatikan fungsi yang dimiliki oleh masing masing bahan. Namun meski dapat terbilang terjangkau harga gorden minimalis per meter dapat beragam sesuai dengan bahannya.

Gorden blackout adalah gorden yang dirancang secara khusus untuk memblokir atau menghalangi cahaya atau sinar matahari yang hendak masuk ke suatu ruangan. Harga gorden import per meter diatas tergolong sangat murah yang sesuai dengan kualitasnya ya. Harga gorden per meter dengan bahan semi blackout seperti ini harga mulai dari rp.

Di pasaran harga gorden untuk jendela per meter saat ini berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung model dan jenis kain yang dibawa. Namun untuk perhitungan total termasuk rel dan lain lain untuk lebar 100200 harga rp 450 ribu. Gorden minimalis adalah hal yang dicari oleh setiap orang yang menginginkan desain rumah simple dan moderndi pasaran saat ini sudah terdapat berbagai jenis gorden minimalis dengan harga yang terjangkau.

Pemesanan untuk 2 buah jendela dengan ukuran sebesar ini sekitar 4 sampai 5 hari. Sering juga disebut dengan tirai gorden adalah potongan kain atau tekstil yang memiliki fungsi utama untuk menghalangi cahaya. Dan lamanya produksi tergantung dari banyaknya jumlah pemesanan.

Untuk harga gorden minimalis per meter yaitu rp 150000 yang bisa anda dapatkan di toko kota anda tinggal. Daftar harga gorden tirai terbaru januari 2020 lengkap. Harga gorden sudah termasuk kedalam ongkos pasang dan survey gorden.

165 ribu per meter. Jika anda memerlukan harga untuk bahan gorden lainnya silahkan hubungi tim sales kami. Gorden blackout biasanya dijual dalam wujud per meter kiloan atau sudah jadi.

Harga gorden permeter anda ingin mengetahui harga berbagai kain orden dan perlengkapannya kami akan tampilkan harga produk gorden kami di situs ini sehingga anda bisa mempertimbangkan gorden mana yang mau di ambil sesuai butgeting anda harga kain gorden permeter kain gorden kami jual dengan harga berpariasi dari mulai harga rp 50000 rp 200000 mtr. Untuk lebar 150200 harga rp 600 ribu harga sudah termasuk dengan smokering. Berikut ini adalah daftar gorden per meter terbaru 2017harga gorden yang kami cantumkan adalah jenis bahan gorden yang populer yang sering dipesan.

Untuk bahannya saja harga gorden semi blackout per meter sekitar 90 ribu.

gorden jendela rumah bagus harga per meter termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kawat Horden Gorden Hordeng per meter . termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

RUMBAI ROK HIAS WARNA LIST SOFA BANTAL GORDEN - HARGA PER 13 METER termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Hot Promo RUMBAI ROK HIAS WARNA LIST SOFA BANTAL GORDEN - HARGA PER 13 METER termasuk dalam kategori Kursi - Sofa dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

RUMBAI HIAS COKLAT WARNA LIST SOFA BANTAL GORDEN - HARGA PER 15 METER termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 190.000,00

Beli Sekarang

Paling Laris Rumbai Konde Hias Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 15 Meter termasuk dalam kategori Kursi - Sofa dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 285.000,00

Beli Sekarang

Habiskan Stok Rumbai Konde Hias Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 15 Meter termasuk dalam kategori Kursi - Sofa dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 285.000,00

Beli Sekarang

gorden kolong dapur request pink harga per meter termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

Jualanmurah Rumbai Konde Hias Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 15 Meter termasuk dalam kategori Kursi - Sofa dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 285.000,00

Beli Sekarang

Best Seller Renda Hias Coklat Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 18 Meter termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 116.000,00

Beli Sekarang

Update RENDA HIAS COKLAT WARNA LIST SOFA BANTAL GORDEN HARGA PER 18 METER Limited termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.800,00

Beli Sekarang

Jual Rumbai Konde Hias Warna List Sofa Bantal Gorden - Harga Per 15 Meter termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 268.000,00

Beli Sekarang

RENDA HIAS COKLAT WARNA LIST SOFA BANTAL GORDEN - HARGA PER 18 METER termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Gorden Per Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel