Asus Rog Indonesia Harga



Lihat juga spesifikasi promo dan review asus rog phone di sini. Spanning 27 slots the rog strix geforce rtx 2080 keeps turing chilled with a massive heatsink axial tech fans and maxcontact technology.

HARGA SPESIAL Laptop ASUS ROG GL503GE-EN129T HERO EDITION - Resmi Asus Indonesia termasuk dalam kategori Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.762.000,00

Beli Sekarang

Rog phone memberikan kenyamanan ekstra bagi para gamers.

Asus rog indonesia harga. Jual laptop asus rog bisa cod dan garansi resmi. Rog strix geforce rtx 2080 oc edition 8gb gddr6 made for driving 4k display resolution and vr. Rog zephyrus dilengkapi dengan pendingin ekslusif yakni active aerodynamic system aas yang mampu menampik semua aturan yang ada.

Aas mengkombinasikan desain pintar dengan inovasi teknologi untuk memberikan gamers apa yang mereka mau laptop dengan ukuran yang sangat tipis dingin dan sunyi tanpa mengurangi performa. Pada saat aeroactive cooler dipasang anda dapat mendapatkan ekstra usb c port dan 35mm headphone jack. Laptop gaming asus rog performa tinggi untuk main game berat.

Tampilan menarik dan berbekal tenaga hebat untuk game. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Rog phone memiliki port tambahan di sisi samping untuk charge hdmi output gigabit lan dan headphones.

Asus belum mengumumkan ketersediaan rog phone 2 ini di luar china. Namun biasanya asus telah memasarkan produk terbaiknya di indonesia. Bahkan sampai berita ini diturunkan asus belum juga merilis zenfone 6 yang terlebih dahulu diluncurkan pada bulan mei 2019.

Asus republic of gamers g501 menghadirkan kehebatan kelas game untuk anda. Bisa saja nantinya harga asus rog phone 2 lebih murah saat dipasarkan secara resmi di indonesia. Didukung oleh prosesor intel core i7 generasi ke 8 dan grafis nvidia geforce gtx 1070 dan tampilan layar level ips dengan refresh rate 144hz 3ms supercepat dan nvidia g sync teknologi.

Spanning 27 slots the rog strix geforce rtx 2080 keeps turing chilled with a massive heatsink axial tech fans and maxcontact technology. Daftar harga ponsel tabletsmartphone asus rog phone baru dan bekassecond termurah di indonesia. Seluruh desainnya yang ultraportabel membawa dna rog mengecoh dengan desain super tipis dan ringan ditambah tenaga dari prosesor intel core grafis nvidia geforce gtx 900 series tampilan 4kuhd dan teknologi hyper cool yang ditingkatkan.

Rog strix geforce rtx 2080 oc edition 8gb gddr6 made for driving 4k display resolution and vr. November 2019 harga laptop asus rog baru terbaik dan murah 2018 di indonesia. Side connector juga dapat digunakan untuk mobile desktop dock dan twin view dock.

Rog zephyrus m mengisi tempat pendahulunya rog zephyrus menyajikan performa mengesankan dalam waktu singkat. Sebagai penunjang pengalaman gaming ponsel ini juga dilengkapi dengan dual stereo speaker dan satu port usb 31 untuk menghubungkan aksesoris seperti twinview dock atau gamepad. Laptop rog zephyrus dan rog strix masuk indonesia harga mulai rp 143 juta.


0 Response to "Asus Rog Indonesia Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel