Oli Bm1 Untuk Motor Bebek



Namun bisa disesuaikan dengan bagaimana pemakaian motor bebek tersebut. Latar belakangnya adalah kenikmatan berkendara kinerja sesuai kebutuhan dan keawetan mesin honda ini dirasa kurang dengan oli standar pabrikan.

OLI OIL BM1 SYNTHETIC MOTOR OIL SAE 15W-50 800ML UNTUK SEMUA MOTOR BEBEK HONDA YAMAHA SUZUKI termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

Untuk membeli oli motor kini tidak hanya tersedia di bengkel dealer resmi motor anda namun sudah banyak dijual di bengkel bengkel motor disekitar anda.

Oli bm1 untuk motor bebek. Untuk saat ini terdapat dua jenis oli motor yang ada di pasaran yakni oli sintetis dan oli mineral. Kali ini indranesta fokus pada oli mesin pada honda supra x 100cc. Harga oli motor sendiri juga bervariasi yang memiliki ragam dan macam yang banyak.

Harga oli mesin motor bebek terbaru jika anda ingin membeli oli mesin motor bebek namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga oli mesin motor bebek murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Tidak hanya untuk pelumas mesin bm1 juga menyediakan oli pendukung diantaranya adalah oli pelumas rantai dan oli adiktif untuk motor 4t. Untuk agan yang sedang mencari tahu apa saja sih produknya bm1 ini atau sekedar kepo pengen tahu harga oli bm1 yang sedang agan buru mungkin bisa melihat terlebih dahulu daftar harga oli bm1 dibawah ini.

Untuk tipr yamalube matic jelas diperuntukan motor matik sedangkan untuk yamalube motor akan ditawarkan beberapa jenis oli motor baik motor bebek maupun motor sport. Assalamualaikum saat aa servis bebek yamaha force fi aa mencoba oli bm1 atas saran juragan bengkelnya katanya sih enak jadi boleh lah dicoba d. Tetapi untuk motor baru pergantian oli jangka waktunya lebih cepat.

Kelebihan dan kekurangan oli bm1 untuk motor bebek informasi yang saat ini sedang anda cari yaitu kelebihan dan kekurangan oli bm1 untuk motor bebek. Dibawah ini telah kami sajikan artikel yang berkaitan dengan kelebihan dan kekurangan oli bm1 untuk motor bebek sebagai salah satu referensi dan perbandingan harga. Periode penggantian oli mesin motor bebek pada umumnya adalah 2000 km.

Jelas kurang karena mesin rasanya berat dan malas diajak lari maunya diajak jalan saja memang sih dari dulu motor. Demi menjaga performa mesin motor anda agar tetap stabil sebaiknya anda harus mengganti oli motor secara rutin setiap 2 bulan sekali atau 2000 kilometer tergantung dari intensitas pemakaian motor anda dan kondisi jalan yang anda lalui setiap hari. Kekentalan oli ini adalh 15w50.

Jika motor bebek sering digunakan untuk medan berat perjalanan jauh macet mupun kecepatan tinggi bisa jadi harus ganti oli kurang dari 2000 km. Cek oli mesin motor bebek. Cari produk oli motor lainnya di tokopedia.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Jika sudah berwarna hitam. Untuk harga oli motor yamalube ini pun bervariasi mulai dri rp 32 ribuan sampai di angka rp 70 ribuan tergantung tipe yang disesuaikan dengan karakter motor.

Jual oli bm1 pc 1000 sae 15w50 syn 4 stroke 800ml motor bebek 4t dengan harga rp56000 dari toko online ledeng motor bandung kota bandung.


0 Response to "Oli Bm1 Untuk Motor Bebek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel