Meizu M5 Note Harga



Soal desain smartphone ini mengguankan desain unibodi dengan material bodi. Lalu kira kira berapa ya harga meizu m5 ini.

HARGA SPESIAL UME ECO CASE ORIGINAL MEIZU M5 NOTE HARDCASE BABY SKIN BOLEH DS termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Bekalan baterainya mencapai 3070 mah yang belum diketahui ada fitur fast charging.

Meizu m5 note harga. Nah demikianlah informasi mengenai harga meizu m5 note yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Untuk kategori layar lebar meizu secara resmi telah meluncurkan meizu m5 note dengan dimensi layar 55 inci serta resolusi full hd. Hp ini menjadi salah satu smartphone dengan budged untuk kelas menengah yang sangat cocok bagi anak muda yang menginginkan penampilan mewah dengan harga yang dapat di jangkau oleh tangan kita.

Dan soal daya tahan baterai meizu m5 tergolong awet. Meizu mencoba peruntunganya dengan mengeluarkan meizu m5 note smartphone dengan spesifikasi yang gahar namun dengan harga yang relatif murah. Harga meizu m5 note bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 22 jutaan harga secondnya dilepas sekitar 15 jutaan saja.

Harga meizu m5 note tahun 2017 meizu mobile resmi memboyong smartphone meizu m5 note terbaru mereka ke indonesia. Di penghujung tahun 2016 lalu meizu terbilang gencar meluncurkan smartphone baru yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni dengan harga terjangkau. Meizu membanderol meizu m5 dengan harga yang relatif terjangkau yakni di kisaran rp1789000 untuk varian 16 gb.

Jika tidak ada maka pengisian daya baterainya akan sedikit lama. Walaupun harga meizu m5 yang ditawarkan cukup murah namun meizu tetap menyediakan fitur sensor sidik jari ynng diberinama mtouch 21. Harga meizu m5 note di indonesia 175jt hingga 3jt.

Apabila ada salah penulisan atau kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya artikel ini. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk membawa pulang smartphone ini. Spesifikasi dan harga meizu m5 note selain xiaomi ada vendor smartphone asal cina lain yang gemar mengeluarkan produk smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang nyaman di kantong.

Berkaitan dengan harga meizu m5 ini pada umumnya ponsel pintar segmen kelas entry level dibanderol dengan harga yang relatif murah. Harga meizu m5 note dan spesifikasi meizu m5 note yang mengusung layar seluas 52 inci dengan kemampuan resolusi full hd 1080 x 1920 pixels berkerapatan 424 ppi. Kelebihan kekurangan spesifikasi meizu m5 note ram 34 gb internal 163264 gb os android marshmallow 60.

Sementara itu meizu m5 juga akan dilengkapi dengan dukungan akses jaringan 4g lte serta fitur fotografi berupa dual kamera beresolusi 13 mp dan 5 mp.

Harga Bersahabat Meizu M5 - M5 Note - U20 Anti Gores Layar Screen Guard Tempered Glass Langusng Order termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon LcdTs Hp Meizu M5 Note Layar Lcd Touchscreen Handphone Sparepart termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 434.000,00

Beli Sekarang

banting harga CASE LIVERPOOL MEIZU 6 M5 M2 NOTE M3 NOTE M5 NOTE DS OPEN termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

Harga Bersahabat Meizu M5 Note Soft Hard Case Casing Back Cover Kick Stand Rugged Armor Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Full Cover Case For Meizu M5S M5 Note Phone Shell termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 91.300,00

Beli Sekarang

ANTICRACK MEIZU M5 NOTE ANTICRACK SILICON harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

MEIZU M5 NOTE II SPEK SADIS II GARANSI RESMI MEIZU INDONESIA II HARGA WAJAR II GK MAHAL DAN GK MURAH II FAST RESPON BOS II TQ BUKALAPAK termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.180.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass MEIZU M5 NOTE MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Meizu M5 Note Original Gkk 360 Hard Pc Back Case Cover Shell Casing termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 700.000,00

Beli Sekarang

Meizu M5 Super Product Note Original Gkk 360 Hard Pc Back Case Cover Shell Casing Harga Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 650.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR LCD MEIZU M5 NOTE ORIGINAL termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 231.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Meizu M5 Note Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel