Harga Susu Bear Brand



Susu bear brand memiliki kandungan penting yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu ada lemak mineral protein kalori dan vitamin b1 b6 b12 a c. Berikut informasi harga susu beruang 1 dus dan eceran di pasaran.

Susu bear brand nestle susu steril harga murah termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 3 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 8.500,00

Beli Sekarang

Manfaat susu bear brand benar benar banyak susu asli yang berasal dari sapi tersebut dikemas dengan baik dalam kaleng.

Harga susu bear brand. Bear brand menjadi produk susu olahan dari brand nestle yang begitu populer dikonsumsi masyarakat. Bear brand atau susu beruang adalah produk nestle yang diklaim terbuat dari 100 susu murni berkualitas tinggi yang sudah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi. Di iprice anda bisa mengecek daftar harga susu segar bear brand dengan variasi harga mulai dari idr rp 28900 hingga idr rp 350000.

Selain produk produk susu segar bear brand anda bisa juga temukan berbagai koleksi dari brand lainnya seperti frisian flag ultra jaya dan milo. Hematid membantu belanja hemat. Harga produk ditaksir mulai rp8500 rp265 ribu tergantung ukuran.

Kandungan susu bear brand yang dimiliki tersebut dapat memberikan manfaat kepada yang mengkonsumsi susu. Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia. Selain karena banyaknya manfaat untuk kesehatan susu ini juga diproduksi dalam kemasan kaleng dan dus all varian.

Harga susu bear brand keberadaan susu yang satu ini memiliki kandungan vitamin 1 b1 b2 b6 b12 c d kalori dan juga mineral menjadi penting untuk banyak orang. Kandungan beberapa zat ini juga dilengkapi oleh banyak protein dan lemak baik untuk menjaga kesehatan dan mendukung pertumbuhan kita semua baik untuk anak maupun orang dewasa. Cek juga tandingan promo bear brand susu cair kemasan botol untuk brand.

Bear Brand susu beruang 189ml susu steril minuman kesehatan harga mura termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.500,00

Beli Sekarang

Susu Beruang Bear Brand Isi 30 Pcs Karton HARGA MURAH termasuk dalam kategori Ibu & Bayi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 305.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR BEAR BRAND SUSU BERUANG 189GRx7 Pcs termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

Banting harga Susu Beruang Bear Brand Nestle Susu Steril Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 11.100,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA susu bear brand 189ml per dus isi 30pcs termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 339.000,00

Beli Sekarang

Susu Beruang Bear Brand - 189 ml (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Bear Brand 189 ml Susu Beruang Kaleng 189ml Grosir Murah Dus Nestle termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.200,00

Beli Sekarang

Grosir - Susu bear brand nestle susu steril harga murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR BEAR BRAND SUSU GOLD MALT PUTIH 140ML termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.800,00

Beli Sekarang

Susu Beruang Bear Brand - 189 ml Harga Satuan termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

Susu Beruang Bear Brand - 189 ml (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Susu Bear Brand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel