Harga Lcd Advan I5



Keberadaan layar jenis ips kapasitif pada advan i5 ini tentu saja akan. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Harga Diskon Lcd Advan I5 Complete Touchscreen termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 364.000,00

Beli Sekarang

Harga advan i5 dan spesifikasi advan i5 yang hadir dengan menawarkan akses internet berteknologi 4g lte didukung ram 1 gb dan juga memori internal 8 gb.

Harga lcd advan i5. Masih dengan mengusung teknologi layar ips lcd berukuran 50 inci yang membawakan resolusi hd 720 x 1280 pixels. Jual lcd touchscreen advan i5 dengan harga rp300000 dari toko online gadgetstar kota tangerang. Untuk sebagai bahan pertimbangan maka akan saya bahas kira kira berapa harga ganti lcd dan berapa kalau mau ganti touchscreenya saja.

Maka dari itu dengan harga advan i5c yang cukup terjangkau tak mudah bagi ponsel ini untuk bersaing dengan vendor asing dalam mendominasi pasar smartphone kelas pemula. Lihat juga spesifikasi promo dan review advan i5 di sini. Smartphone advan i5 sudah dikenal pada bulan desember tahun lalu dengan harga hp terbaru perdana rp1300000 dan kini update september 2016 dibanderol dengan harga rp1260000 tidak rugi membeli ponsel pintar ini karena kelebihan kelebihannya seperti jaringan super cepat 4g lte mampu bersaing dipasaran gadget kelas menengah kebawah.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone advan i5 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga lcd advan i5 informasi yang anda butuhkan adalah mengenai harga lcd advan i5berikut ini kami tampilkan artikel yang sesuai dengan harga lcd advan i5 serta beberapa iklan yang dapat anda jadikan sebagai salah satu rujukan dan perbandingan juga buat membantu website ini agar dapat terus berjalan berbagi informasi buat anda semua.

Beli lcd touchscreen advan i5 dengan harga murah rp335000 di lapak mimi sparepart mimisparepart depok. Jual lcd advan i5 complete touchscreen dengan harga rp260000 dari toko online jee part shop jakarta timur. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Cari produk lcd handphone lainnya di tokopedia. Ada juga smartphone generasi selanjutnya yakni advan i5e. Cari produk lcd handphone lainnya di tokopedia.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga advan i5c yang telah begawei jelaskan melalui beberapa segmen di atas. Tidak seperti hp advan seri sebelumnya untuk seri i5 ini jika mau ganti lcd atau touchscreen harus satu paket. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.


0 Response to "Harga Lcd Advan I5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel