Harga Freezer Es Batu



Freezer sanyo hf s4ll adalah freezer 1 pintu dengan kapasitas 150 liter 100 bungkus es batu. Mesin es batu dengan seri fim 300fa cocok untuk anda yang membutuhkan es batu sebagai penunjang usaha minuman dingin.

Harga Diskon Freezer Asi 4 Rak Merk Aqua Sanyo Type Aqf-S4 Bisa Untuk Es Batu termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.290.000,00

Beli Sekarang

Harga termurah freezer es batu terbaru jika anda ingin membeli termurah freezer es batu namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga termurah freezer es batu murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Harga freezer es batu. Menurut saya kapasitas kulkas ini cukup besar. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual termurah freezer es batu seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Beli kulkas es batu online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Freezer es batu ini menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting untuk memaksimalkan setiap usaha. Berat bersih lemari pendingin freezer ini sekitar 36 kg dan menggunakan tegangan 220 volt standart indonesia. Dibanding kulkas freezer memiliki kapasitas yang jauh lebih besar untuk menyimpan dan membekukan makanan atau minuman termasuk membuat es batudan harga freezer es batu ini masih cukup terjangkau ada yang 1 jutaan hingga 6 jutaan tergantung merk dan kapasitas yang ditawarkan.

Ramesia menyediakan beberapa variasinya dengan spesifikasi dan harga mesin es batu kristal yang beragam. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Freezer menjadi salah satu perangkat elektronik yang kini mulai banyak dilirik para ibu rumah tangga.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Dengan harga yang relatif terjangkaiu mesin ini mampu menghasilkan hingga 32 kg per putaran. Beli freezer es batu online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Harga freezer sanyo ini sekitar 19 jutaan. Baik untuk usaha penjualan ice cream minuman dingin atau untuk kebutuhan usaha lainnya. Harga freezer es batu memang tidak selalu sama di setiap tempat penjualan freezer atau toko mesin ice cream.

BANTING HARGA SHARP FREEZER FJM 189 NSS FJM189 NSS 6 RAK FREESER ES BATU ASI DLL termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.900.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Freezer Lg Gn-Inv304Sl Inverter 6 Rak Lemari Es Pembeku Es Batu Kulkas termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.115.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Es Gel Coolpack Ice Pack Pengganti Es Batu Freezer pack IcePack KUALITAS1 termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.400,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Freezer Asi 4 Rak Merk Aqua Sanyo Type Aqf-S4 Bisa Untuk Es Batu termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.290.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Aqua Freezer ASI ES BATU S6 AQFS6 6rak PROMO MURAH termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.605.000,00

Beli Sekarang

Tempat Jual Ice Gel Freezer - Harga Blue Ice Gel - Es Batu Gel termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Freezer AQUA JAPAN AQF-S4S 4 - 5RAK lemari es pembeku es batu kulkas termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.313.000,00

Beli Sekarang

Aqua Freezer Aqf Number One S 6 S-6 6 Rak Freeser Es Batu Asi Dll By Sanyo Japan Harga Grosir termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.497.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lg Freezer 6 Rak Gn Inv 304 Sl Kulkas Es Batu termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.338.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Freezer LG GN-INV304SL INVERTER 6 RAK lemari es pembeku es batu kulkas termasuk dalam kategori Kulkas & Showcase dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.350.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Freezer ASI Es Batu Cepat Beku dll Aqua Sanyo AQF-S4 AQFS4 termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.970.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Freezer Es Batu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel