Harga Anjing Shih Tzu



New shih tzu puppies available. Tersedia berbagai pilihan anakan anjing shih tzu ada juga yang remaja dan dewasa.

BANTING HARGA Makanan Anjing Royal Canin Shih Tzu Junior 1.5kg termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 216.000,00

Beli Sekarang

Artikel berikut ini akan berbagi dengan anda harga anjing shih tzu murni di indonesia karakteristik asal mula cara membesarkan anjing shih tzu murni.

Harga anjing shih tzu. Anda bisa menemukan pilihan alat hobi olahraga dengan harga terbaik di olx. Perumahan green garden blok o jakarta barat. Bandung house of shih tzu dob 9 agustus 2019 betina.

Anak anjing sangat sehat makan dog food lancar. Berikut ini adalah daftar harga anjing ras original asli dan bersertifikat berdasarkan harga pasaran yang telah kami kumpulkan yang di dapat dari harga rata rata banyak referensi terpercaya. Gunakan fitur filter untuk mendapatkan anjing yang sesuai dengan kriteria anda.

Bisa kirim keluar kota. Sedang mencari atau ingin membeli anjing shih tzu berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pick your shih tzu now.

Anjing berjenis shih tzu ini menjadi salah satu dari beberapa jenis anjing singa yang nenek moyangnya dikembangkan di china pada sekitar tahun 1000an. Shih tzu adalah salah satu jenis anjing tertua yang bertahan sampai sekarang bagaimanapun jenis anjing ini hanya diketahui masyarakat beberapa dekade yang lalu. Peminat yang serius bisa hubungi.

2100000 2500000 bisa kirim luar kotapulau pembeli serius hubungi. Syarat pemasangan iklan klik disini. Alaskan malamut anakan 9 juta dewasa 10 jutaan.

Rp 2500000 anakan anjing shih tzu stanbum. Rp 600000 dijual semi hibah anjing shih tzu mix pom. Nenek moyang anjing ini diperkirakan berasal dari tibet atau asia tengah yang kemudian dibawa ke china.

Pada dinasti manchuria anjing jenis ini menjadi salah satu anjing istimewa yang dipelihara di lingkungan kerajaan. Daftar harga anjing ras populer terbaru. Rocket rex kepala barongsai bulu tebal moncong pesek corak unik anjing sehat lucu manja dan sangat menggemaskan sudah tatto dan vaksin e4 stambum proses perkin harga.

Harga 2 juta nego. Beagle anakan 3 juta dewasa 4 juta. Penjaringan jakarta utara 3 hari yang lalu.

Anda mencari sumber informasi berapa harga anjing shih tzu tahun 2020 berikut ini daftar hargabiayanya perubahan naik turun di bulan januari berdasarkan jenis lokasi maupun merk. Anjing shih tzu murah dan berkualitas. Warna simetristdk cemong muka pesek bulu tebal mulus terawat.

Dijual 2 ekor anjing shih tzu jantan dan betina stambum dan vaksin nama induk jelly von chaser milo dan pejantan ichiro von chaser milo dob 19 agustus 2019 warna 2 2 nya tricolor harga at 18 jt nego wa 08156524095 lokasi semarang jawa tengah. Dijual 2 anak shih tzu btn warna tricolor umur 2 bln vaksin stb proses perkin. Anda bisa mencarinya disini berdasarkan budget yang anda punya.

Daftarkan bisnis anda disini. Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget.

Harga Khusus Makanan Anjing Royal Canin Shih Tzu Adult 1.5Kg termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 244.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Makanan Anjing Royal Canin Shih Tzu Adult 15 Kg termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 184.000,00

Beli Sekarang

Royal Canin Shih Super Product Tzu Adult 1 5Kg Makanan Anjing Shih Tzu Harga Promo termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 212.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Royal Canin Shih Tzu Adult 1 5kg dogwood makanan anjing termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Makanan Anjing Royal Canin Shih Tzu Junior 1.5Kg termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA MAKANAN ANJING ROYAL CANIN SHIH TZU ADULT 1.5KG termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Royal Canin Shih Tzu Adult 15Kg Dogwood-Makanan Anjing termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Royal Canin Shih Tzu Puppy 15Kg - Makanan Anjing termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 301.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL MAKANAN ANJING ROYAL CANIN SHIH TZU ADULT 1.5KG termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 234.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Royale Shih Tzu & Maltese Dog Shampoo 1 Liter - Sampo Anjing termasuk dalam kategori Pet Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Anjing Shih Tzu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel