Cat Blok Mesin Motor Tahan Panas



Kemudia sobat mengecat blok mesin motor bak magnet dan juga bak kopling dengan cat tahan panas untuk mesin dengan warna favorit semisal perak hitam putih dan lainnya. Lepas knalpot dari motor misalnya pada honda beat ada 2 mur ukuran 10mm yang mengikat ke bagian exhaust mesin dan 2 baut ukuran 14mm penopang.

Cat Spray Blok Mesin Motor/Mobil Tahan Panas termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

Supaya cat blok sepeda motor terlihat kinclong dan mengkilap maka lapisan clear coat dilakukan beberapa kali semisal 3 kali.

Cat blok mesin motor tahan panas. Insan terkepo 2387043 views. Pengaruhnya pada hasil pengecatan akan terasa setelah motor dipakai dalam kurun waktu tertentu. Solusinya bisa dengan melapis ulang menggunakan diton cat tahan panas hi temp black.

Tips cat blok mesintahan panaslebih awet dan tidak rontok duration. Harusnya pakai cat samurai hi temp yang tahan panas untuk pengaplikasian blok mesin ada kemungkinan mengelupas kalau pakai cat samurai yang biasa. Nyobain cat blok mesin pake diton premium titanium grey kira2 bakal ngelupas ngga ya soalnya cat diton ini bukan cat tahan panas hitemp.

Terapkan sendiri di rumah tips cara cat tahan panas buat knalpot motor supaya jauh semisal lebih dari 200 kilometer maka mesin akan bekerja keras lebih dari 4 bisa dibeli pada kisaran harga rp50000 dan amplas jenis halus ukuran 800. Begini langkahnya kata steve. Berawal dari rasa jenuh lihat motor belum ada perubahan kemudian lihat cat arm sudah mulai jelek makanya saya memutuskan untuk melakukan pengecatan ulang.

Rata rata konsumen yang mengecat mesin motor 4 langkah yang berharap kilap bagus dan tahan lama sulit mendapatkan keinginannya. Cara bersihkan rantai motor jadi seperti baru duration. Apa lagi didaerah cat tahan panas yang bisa digunakan untuk pengecatan mesin motor sulit didapatkan.

Pastinya paparan panas tinggi adalah penyebab perubahan penampilan knalpot itu. Cara mengecat blok mesin motor perlu dikerjakan supaya motor sobat terlihat lebih keren dan baru karena cat sepeda motor sering terkelupas. Jenis cat semprot tahan panas kemasan kaleng yang bisa anda dapatkan di toko atau bengkel motor.

Assalamualaikum teman2kali ini kita akan belajar bagaimana caranya mengecat ulang tromol dan blok mesin agar awet dan tidak mudah mengelupasvideo. Di toko bangunan atau modifikasi shop banyak ditawarkan merek cat tahan panas baik untuk leher knalpot motor blok mesin kendaraan radiator mobil oven kompor cerobong asap pipa gas suhu tinggi tangki pembakaranboiler tungku pengecoran. Barang kali anda sedang mencari jenis cat tahan panas untuk blok mesin knalpot baik motor atau mobil untuk digunakan sendiri dirumah export telah merangkum informasi tersebut.

How to easily clean motor engine blocks duration.


0 Response to "Cat Blok Mesin Motor Tahan Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel