Harga Lobster Air Tawar Per Kg



Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Dibandingkan harga sesama anggota crustacea lobster air tawar tetap masih lebih tinggi.

Terbaru Lobster Air Tawar Hidup Medium Small 15-19EkorKg. Harga Per 1 Kg termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Artinya analisis usaha di atas hanya sebagai gambaran anda sebelum mengawali ternak lobster air tawar.

Harga lobster air tawar per kg. Jenis lobster air tawar ini memiliki rasa daging yang enak dan harga yang lebih murah. Kecil 1 kg isi 16 25 ekor. Lobster air tawar memiliki banyak jenis seperti lobster yabby lobster marron lobster red lobster red clow dll.

Lobster air laut misalnya hanya sedikit lebih mahal rp5000kg sekitar rp130000kg di tingkat penampung. Semakin besar ukuran lobster maka akan membuat harga lobster lebih mahal. Harga lobster air tawar untuk konsumsi per kg di pasaran.

Sedang 1 kg isi 10 15 ekor. Salah satu penyebabnya adalah tidak semua daerah memiliki pembudidaya lobster air tawar yang mengakibatkan membutuhkan ongkos kirim yang tidak sedikit untuk mendatangkan lobster ke daerah yang tidak ada. Untuk harga lobster per kg tergantung jenis dan ukurannya.

Untuk harga lobster air tawar per kg jenis ini dijual seharga rp 100000 per kg. Di atas harga rp100000kg bertengger lobster air laut dan udang galah. Harga lobster air tawar untuk konsumsi setiap daerah tentunya berbeda beda.

Di pasaran harga lobster untuk konsumsi umumnya dijual kisaran rp120 ribu per kg tergantung lokasi pembelian. Lobster air tawar konsumsi terbagi 2 yaitu dalam kondisi hidup dan dalam kondisi beku. Dari sekian banyak hasil perikanan air tawar di indonesia salah satu yang banyak dicari adalah lobster.

Berbicara soal harga lobster air tawar di tahun 2018 tentu sangat beragam biasanya tergantung dari ukuranya jenis misalnya lobster air tawar hias per kg bahkan di setiap daerah seperti bekasi jawa barat medan palembang tangerang jakarta banyuwangi semarang dan daerah lainnya di indonesia berbeda beda namun saya rasa tidak. Adapun harga tergantung kepada ukuran lobsternya dibagi kedalam 3 bagian. Untuk jenis lobster air tawar juga dibagi menjadi dua yaitu jenis lobster air tawar yang diperuntukan untuk di konsumsi dan jenis lobster air tawar hias.

Panen ternak lobster air tawar. Harga lobster air tawar per kg. Beli lobster air tawar online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

Lihat saja harga udang windu yang berkisar rp35000 rp45000kg. Analisis usaha ternak lobster air tawar di atas merupakan simulasi harga yang ada dipasar namun setiap daerah memiliki harga barang kebutuhan dan harga jual yang berbeda. Karena banyak yang mengonsumsi sebagian nelayan mulai ternak lobster.

Semua jenis lobster memasuki masa panen jika sudah sesuai dengan ukuran yang laku dipasaran dengan ukuran berat antara 100 200 gram per ekornya. Besar 1 kg isi 9 5 ekor. Ada banyak jenis dari lobster air tawar salah satu jenis lobter air tawar konsumsi adalah lobster claw.

Harga Diskon Lobster air tawar hidup size Large per 1 kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 228.000,00

Beli Sekarang

Harga Terjangkau lobster air tawar hidup. medium small 15-19ekor.kg. harga per 1 kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 204.000,00

Beli Sekarang

Gosend Ok Lobster Air Tawar Hidup Medium Small 15-19EkorKg. Harga Per 1 Kg termasuk dalam kategori Agama & Kepercayaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Ekslusif Lobster Air Tawar Hidup Medium Small 15-19EkorKg. Harga Per 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

lobster air tawar hidup medium small 15-19ekor kg. harga per 1 kg termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lobster Air Tawar Per Kg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel