Harga Samsung Grand Neo



Harga samsung galaxy grand neo i9060 beberapa waktu lalu setelah desas desus mengenai samsung galaxy grand lite ramai beredar kini samsung akhirnya menghadirkan smartphone android terbarunya yang dinamai samsung galaxy grand neo gt i9060. Harga samsung galaxy grand neo plus suksesor dari galaxy grand neo ini diluncurkan oleh samsung di bulan januari 2015.

HARGA HEMAT Tempered Glass Samsung Grand Neo Grand 1 9082 K Box termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Lalu apa kelebihan dan kekurangan galaxy grand neo plus simak ulasan kami dibawah ini.

Harga samsung grand neo. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy grand neo di sini. Noticenotice harga samsung galaxy grand neo terbaru. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy grand neo baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Galaxy grand neo ini di bandrol paling murah diantara yang lainnya hal ini karena spesifikasi yang ditawarkan lebih rendah dibanding 2 saudaranya. Harga samsung galaxy grand neo adalah smartphone seri grand dari samsung yang baru saja diperkenalkan pada bulan januari 2014 lalu. Grand neo gt i9060 rencananya sudah mulai dipasarkan pada pertengahan bulan januari 2020 2014 sebelumnya handset terbaru samsung ini telah dahulu.

Harga samsung galaxy grand neo i9060 samsung galaxy grand neo adalah salah satu versi dari samsung galaxy grand series selain grand 1 dan grand 2. Sebagai generasi terbaru tentu saja galaxy grand neo memiliki beberapa keunggulan seperti diantaranya adalah layar lebar seperti galaxy grand lainnya. Desain yang diusung smartphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone besutan samsung pada umumnya dengan menggunaka layar sentuh dan menggunakan 3 buah tombol.

Bagi anda yang ingin membeli ponset tersebut silahkan simak review dan spesifikasi yang digunakan pada ponsel ini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Lalu seperti apa spesifikasi galaxy grand neo plus.

Raja dagang Motomo Hybrid Samsung Grand i9082 Grand Neo i9060 Grand Neo Plus Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 41.300,00

Beli Sekarang

Tempered Glass FORCIA for Samsung Grand Neo Highquality [Harga Murah] termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 155.800,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand Neo Duos Ultrathin Case Softcase Cover Silikon Grosir Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.800,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand Grand Neo Plus Motomo Hardcase Vintage Flag Cover Case Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.500,00

Beli Sekarang

Lcd Samsung Grand Neo Plus Gt-I9060I Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 390.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand Neo Plus S3 Baterai Double Power Battery GMA Batre Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.900,00

Beli Sekarang

Garskin Samsung Galaxy Grand Neo Lite I9060 harga reseller motif bebas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Hippo Baterai Samsung Galaxy Grand Neo i9060 2850MAH termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand Neo Plus Hardcase Transparan Case Cover Crystal Clear Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.500,00

Beli Sekarang

Barokah Shining Chrome Ring Samsung Grand Duos Grand Neo 9082 9060 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Garskin hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus harga grosir bisa pakai foto termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Grand Neo Duos Motomo Metal Case Cover Bumper Hardcase Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Grand Neo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel