Harga Pixy Lip Cream Matte



Pixy lip cream merupakan produk lipstik matte dari pixy yang menawarkan tekstur creamy namun tetap ringan dan tidak membuat bibir terlihat kering. Berikut daftar harga pixy lip cream.

HARGA PROMO PIXY LIP CREAM MATTE termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

Transformasi pixy lip cream menjadi matte cukup singkat yaitu satu menit saja.

Harga pixy lip cream matte. Ngomongin soal aplikator menurutku aplikatornya sendiri sudah ciukup pas dan enak banget. Pixy lip cream nude review all shades harga pixy lip cream matte pixy lip cream review swatches pixy lip cream all colours review pixy lip cream vintage rose 07 review pixy lip cream delicated pink 08 review pixy lip cream glam coral 09 review pixy lip cream sweet choco 10 review pixy lip cream gaudy orange 11 review pixy lip cream mild peach 12 review review pixy lip. Menawarkan 12 shade warna yaitu bold maroon edgy pulm fun fuschia vintage rose sweet choco delicate pink mild peach galm coral gaudy orange party red classic red dan chic rose.

Harga pixy lip cream matte yang kami informasikan diatas bisa saja ada perbedaan dengan harga pasaran di toko kosmetik di kota anda karena setiap toko atau supermarket memiliki kebijakan sendiri sendiri dalam menentukan harga jual pada setiap produknya. Dari berbagai review pixy lip cream lip cream satu ini memiliki hasil warna matte dengan kualitas yang tahan lama hingga seharian. Review pixy lip cream dari beberapa pengguna pixy mengungkapkan bahwa tekstur pada lip cream ini begitu creamy dan mudah diaplikasikan ke bibirada beberapa shade dengan pigmentasi mediumsehingga harus mengulas beberapa kali untuk menutupi warna asli bibir.

Tekstur pixy lip cream di dalamnya lembut dan ringan di bibir. Pixy lip cream terdiri dari 12 pilihan warna menarik mulai dari gaudy orange sweet choco mild peach hingga vintage rose. Karena tidak terlalu creamy tapi tidak terlalu encer juga.

Review dan swatches pixy tint me dan twin blush di kulit sawo matang. Seperti pada kemasan lip cream umumnya kuas aplkator pada pixy lip cream juga terdapat pada penutupnya yang berwarna pink. Pemakaian lip cream ini juga dapat bertahan lama di bibir hingga berjam jam.

Dibawah kemasannya tersebut tertera kode dan shade warna yang dipilih. Dilengkapi dengan kuas aplikator untuk mempermudah penggunaan. Jual pixy lip cream matte dengan harga rp37990 dari toko online fancy grosir kab.

Cari produk lip cream lainnya di tokopedia. Pixy lip cream ini juga memiliki series warna yang sangat beragam pastinya semuanya bisa kamu temukan diselengkapnya. Juga pixy lip cream ini memiliki tekstur yang lembut di bibir.

Dan yang paling aku suka tidak lengket ketika kita poles di bibir butuh sekitar 1 menit untuk menjadi matte. Review pixy twin blush tint me bisa dipake buat pipi dan bibir. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Aku suka banget dengan tekstur lip cream seperti pixy lip cream ini. Pixy lip cream seperti lip cream pada umumnya yang berbentuk cair.

Lipstik Waterproof Murah Terbaru Terlaris Pixy Lip Cream Matte HARGA termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 142.000,00

Beli Sekarang

Lipstik Pixy Lip Cream Matte Pixy Lipstick Cair Lipstik Pixy HARGA termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 167.000,00

Beli Sekarang

harga suplier pixy lip cream matte lipstick lipstik kode jbe95 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA lip cream matte pixy termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.300.000,00

Beli Sekarang

Pixy Lip Cream Matte Lipstick Lipstik HARGA DISKON termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

[ ORIGINAL BPOM ] LIPSTIK PIXY LIP MATTE CREAM / LIPSTICK / LP01 HARGA termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA PIXY LIP CREAM MATTE READY STOK termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Pixy Lip Cream Matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.200,00

Beli Sekarang

harga supplier termurah pixy lip cream matte . lipcream pixy original 9.kecantikan-lip-color-lip-care jbl095 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

[ ORIGINAL BPOM ] LIPSTIK PIXY LIP MATTE CREAM / LIPSTICK / LP01 HARGA termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR PIXY LIPCREAM MATTE ORIGINAL LIP CREAM PIXY PROMOO TERMURAH termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Pixy Lip Cream Matte"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel