Harga Xperia Z5 Premium



Ponsel ini dirilis pada tahun 2015 namun masih memiliki harga yang bersaing. Sony xperia z5 compact premium.

Dus Book / Kotak Handphone Sony Xperia Z5 Premium Dual Harga Termurah termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia z5 premium saat ini adalah rp 950000.

Harga xperia z5 premium. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia z5 premium baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga sony xperia z5 compact premium bulan ini harga baru dan harga secondnya belumlah tersedianamun jika melihat spesifikasi yang dibawanya kami perkirakan smartphone ini akan dijual di kisaran harga 8 jutaan. Pada ponsel sony xperia z5 compact premium ini memiliki layar yang sesuai dengan namanya yang compact.

Kelebihan dan kekurangan sony xperia z5 premium. Harga sony xperia z5 premium sony kembali menggebrak pasar dunia dengan memunculkan seri sony xperia z5 dimana terbagi kedalam 3 buah smartphone yaitu z5 z5 premium dan z5 compactketiga ponsel ini membawa teknologi layar 4k di dalamnya yang merupakan inovasi terbaru di dunia smartphone seperti informasi dari situs resmi sony. Nah bukan ponsel mahal kalo bukan ponsel besutan sony ibarat katanya gitu sob nah ponsel ini juga dibandrol dengan harga yang cukup fabntastis sob dimana per unitnya dilabeli dengan harga 800 eur atau jika di rupiahkan berada dikisaran harga.

Dengan harga terendah di pasaran rp 750000 dan harga tertinggi mencapai rp 1110000. Harga sony xperia z5 premium. Sony mempunyai beberapa kelebihan berdasarkan spesifikasi yang sudah diaplikasikan diantaranya adalah jaringan koneksi 4g 3g dan 2g kapasitas ram sebesar 3 gb kapasitas penyimpnanan besar untuk memori internal 32 gb dan microsd hingga 200gb kapasitas baterai cukup 23430 mah.

Untuk menambah keluarga baru xpeeria seri z kini sony sang vendor asal negri sakura ini menghadirkan sebuah ponsel sony xperia z5 premium versi compact. Spesifikasi dan harga sony xperia z5 premium. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Beli sony xperia z5 premium dual dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Spesifikasi dan harga sony xperia z5 premium setelah sukses dengan penjualan xperia z3 dan z4 kini produsen smartphone asal jepang sony kembali mengumumkan kehadiran keluarga terbaru xperia z yaitu xperia z5tidak tanggung tanggung sony langsung mengeluarkan varian xperia z5 dalam tiga model yaitu sony xperia z5 dual sony xperia z5 premium dual dan juga sony xperia z5 compact. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia z5 premium di sini.

Harga spesifikasi sony xperia z5 premium terbaru terbaru 2019 sony sebagai salah satu produsen ponsel yang terkemuka di dunia merilis banyak sekali ponsel yang memilii kualitas premiumsalah satu produk premiumnya adalah sony xperia z5. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Turun Harga Jual Casing Sony Xperia Z5 Premium Ringke Fusion For Rearth Ringke Cuci Gudang termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 261.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Camera Belakang Sony Xperia Z5 - Z5 Premium Original Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 260.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Rugged Armor Sony Xperia Z5 Z5. Plus Premium Dual Case Casing Cover Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Frosted Hard Case Sony Xperia Z5 Premium Red Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 94.100,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA Z5 PREMIUM MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Leather Flip Cover Wallet Sony Xperia Z5. Plus Premium Case Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA Z5 PREMIUM MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Sony Xperia Z5 Premium Original 100 - Putih termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 179.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Sony Xperia Z5 Premium Dual 5 5 LTE Dual Sim Smart Phone termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 8.415.900,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Nature TPU Soft Case Sony Xperia Z5 Premium Brown Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 84.200,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Nature TPU Soft Case Sony Xperia Z5 Premium Clear Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 84.200,00

Beli Sekarang

Harga Imak Ruiyi Leather Back Case Sony Xperia Z5 Premium - Black termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 178.200,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Sony Xperia Z2 Z3 Z5 Compact Premium Carbon Back Body Skin Protector termasuk dalam kategori Jaket & Body Protector dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

Harga Ume Ultrathin Slim Hard Case Sony Xperia Z5 Premium Black Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.300,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xperia Z5 Premium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel