Harga Lemari Kayu 3 Pintu



Untuk bahan baku yang dipakai masih sama dengan lemari 3 pintu sebelumnya yaitu memakai rangka mdf dan finishing decosheet atau supercon. 50 x 201 x 194 yang tergolong cukup besar ya maka dari itu pastikan anda memiliki ruangan yang cukup lebar dan besar.

Harga Diskon Promo Lemari Dapur Lemari Sayur Rak Piring Kayu Minimalis 3 Pintu termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.309.000,00

Beli Sekarang

Untuk yang baru saja berumah tangga model lemari 2 atau 3 pintu mungkin sudah cukup untuk anda.

Harga lemari kayu 3 pintu. Asli kota ukir jepara. Dari lemari 3 pintu tersebut ada sedikit perbedaan dari segi type finishingnya ya yaitu untuk lemari 3 pintu memakai jenis finishing cat melamik. Sehingga bisa dipindah secara mudah sesuai kebutuhan.

Lemari pakaian jati ini adalah salah satu koleksi mebel jati minimalis dari kota jepara. Lemari pakaian jati 3 pintu model minimalis kartini. Salah satunya di katalog lazadacoid.

Kayu jati bisa digunakan sebagai beberapa dekorasi rumah dan juga beberapa perlengkapan rumah seperti pintu lemari tempat tidur meja dan kursi. Di buat dengan teliti menggunakan bahan baku kayu jati pilihan menjadikan lemari pakaian jati ini sangat awet dan tahan lama lemari pakaian jati minimalis dari kedai mebel jati ini mempunyai pintu kayu solid yang di dalamnya berisi rak baju dan 1 pintu. Suatu keharusan bagi anda untuk memiliki lemari pakaian.

Harga murah dan bergaransi. Setelah tadi membahas tentang lemari pakaian kayu jati 2 pintu sekarang tinggal lemari pakaian kayu jati 3 pintu yang seperti anda lihat contoh gambar diatas dengan ukuran lebih besar dari 2 pintu. Produk lemari baju berkualitas sekarang bisa anda beli online.

Beli lemari pakaian 3 pintu minimalis murah terlengkap dan terpercaya garansi 14 hari gratis ongkir belanja minimal 5 juta cicilan 0 6 bulan bisa cod. Jika anda ingin membuat atau membeli suatu perabotan rumah yang terbuat dari bahan kayu jati anda bisa merencanakan terlebih dahulu berikut ini admin akan sajikan kisaran harga pintu kayu terbaru. Begitu pula dengan lemari pakaian minimalis yang memiliki desain sederhana namun tampak menarik.

Namun jika sudah mempunyai anak model 4 pintu bisa jadi solusinya. Produk lemari pakaian berkualitas. Cocok sekali jika anda memilih lemari baju ini untuk di taruh di ruang tidur anda.

Model pintu terlihat minimalis mewah dengan dove tambahan cermin. Lemari pakaian 3 pintu desain minimalis modern. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual almari 3 pintu kayu seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih.

Asli dari bahan partikel board. Ukuran dari harga lemari olympic 4 pintu ini l x w x h cm. Sementara untuk harga lemari sendiri biasanya tergantung merk serta modelnya.

Penawaran lemari pakaian minimalis 3 pintu kayu jati berkualitas dari bahan kayu jati lemari pakaian minimalis 3 pintu kayu jati tak hanya desain rumah perabotan bergaya minimalis juga sedang menjadi trend saat ini. Harga almari 3 pintu kayu terbaru jika anda ingin membeli almari 3 pintu kayu namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga almari 3 pintu kayu murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Lemari pakaian ukir rahwana 3 pintu apakah anda sedang mencari lemari pakaian terbaik.

Dari kayu jati pilihan.

HARGA HEMAT Lemari Pakaian Sliding Door 3 Pintu HPL Cream Motif Kayu termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.990.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Lemari pakaian SLIDING 3 pintu kayu Bloktik model minima termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.461.200,00

Beli Sekarang

LEMARI KRISTAL 3 PINTU SEGI LIMA - DR BAHAN KAYU DAN HARGA EKONOMIS termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.480.000,00

Beli Sekarang

Lemari Pakaian Baju Kayu Jati 3 Pintu Free Ongkir Jakar Harga Promo termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.820.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lemari Pakaian Sliding Door 3 Pintu HPL Cream Kayu Crm LS termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.460.000,00

Beli Sekarang

Lemari Kayu Jati Pakaian 3 Pintu Full Harga Promo termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.423.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Lemari Pakaian Sliding Door 3 Pintu HPL - motif kayu coklat termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.990.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Lemari Pakaian sliding door 3 pintu HPL motif kayu termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.415.000,00

Beli Sekarang

Lemari Pakaian Sliding Door 3 Pintu Hpl-Cream Motif Kayu Strip Ls342 Harga Promo termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.540.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Kayu Jati 3 Pintu Cokelat Murah Berkualitas termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.195.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lemari Kayu 3 Pintu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel