Sony Xperia Xz Premium Harga



Sebagai salah satu ponsel flaghship terkini kami rasa spek yang diberikan sungguh mumpuni dan akan memuaskan sekali kepada penggunannya. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE ORIGINAL SPIGEN RUGGED ARMOR CASE SONY XPERIA XZ PREMIUM - BLACK termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 322.000,00

Beli Sekarang

Smartphone ini juga memiliki varian single sim dan dual sim.

Sony xperia xz premium harga. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xz baru dan bekassecond termurah di indonesia. Tapi apabila disebutkan bahwa harga sony xperia xz premium murah ini tak memiliki kekurangan sepertinya anggapan tersebut juga terlalu berlebih deh. Harga sony xperia xz premium.

Harga sony xperia xz premium terbaru oketeknocom harga sony xperia xz premium terbaru dan spesifikasi lengkap pabrikan smartphone sony yang berbasis di jepang kembali menggebrak pasaran dengan merilis flagship terbaru yakni sony xperia xz premium. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Sebab sejujurnya penulis sangat menyesalkan keberadaan kapasitas ram dari harga sony xperia xz premium murah yang masih 4 gb dan kapasitas baterainya yang hanya 3230 mah ini.

Harga sony xperia xz premium meskipun penjualan smartphone sony belakangan terbilang kurang bergairah ditahun 2017 ini sony xperia menaruh harapan besar pada salah satu smartphone flaghsipnya yang baru saja diresmikan yaitu sony xperia xz premiumhal ini pastinya sangat menarik mengingat di tahun 2016 lalu sony juga sudah melepas sony xperia xz. Tak ketinggalan port usb type c nfc near field communication jack audio 35 mm dukungan jaringan 4g lte dan sistem operasi android 71 nougat telah hadir dalam sony xperia xz premium. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xz premium baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Smartphone ini resmi diperkenalkan pada ajang mwc 2017 di barcelona spanyol bersama dengan sony xperia xzs sebagai handset andalan. Harga sony xperia xz untuk saat ini harga barunya mengalami penurunan diangka 56 jutaan dan untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 43 jutaan saja. Pasalnya jika mendasarkan atas informasi yang dikutip dari phone arena harga sony xperia xz premium dibanderol pada kisaran angka 699 atau jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah menjadi rp 93 jutaan.

Sony xperia xz memiliki jaringan 4g lte yang membuat konektifitas internet menjadi lebih cepat. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xz premium di sini. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xz di sini.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Oke langsung saja bahwa terkait dengan harga sony xperia xz premium diketahui bahwa harganya memang akan terbilang cukup tinggi. Sony xperia xz memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 3264 gb yang didukung ram 3 gb yang tentunya akan memberikan fleksibilitas pagi penggunanya untuk menyimpan data dan menggunakan berbagai aplikasi dalam satu waktu.

Beli sony xperia xz premium dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

Turun Harga Hydro Gel Screen Protector Sony Xperia Xz1 Xz Premium Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Sony Xperia Xz Premium Nillkin Hardcase Frosted Shield Case 089X648X708X766 termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Sony Xperia Xz Premium Tempered Glass Kingkong Original termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 118.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sony Xperia X Xa Xa1 Xr Xz Xz1 Ultra Premium Kamera Popsocket Case Hp termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 273.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Hydro Gel Screen Protector Sony Xperia XZ1 XZ Premium Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

Promo Original Casing Rearth Ringke Fusion Sony Xperia Xz Premium Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 235.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Lcd Touchscreen Sony Xperia Xz Premium G8141 G8142 Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 904.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Anti Gores KingKong Tempered Glass Sony Xperia XZ Premium Full Cover termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Tempered Glass Kamera Sony Xperia Xz Premium Xz1 Xzs termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

Spigen Sony Xperia XZ Premium Case Ultra Hybrid Clear Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 373.800,00

Beli Sekarang


0 Response to "Sony Xperia Xz Premium Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel