Harga Samsung Galaxy S6 Edge



Harga samsung galaxy s6 edge plus samsung galaxy s6 edge plus merupakan smartphone flagship dari samsung yang rilis pada bulan agustus 2015 lalu. Harga samsung galaxy s6 edge saat ini adalah rp 1850000.

Raja dagang Samsung Galaxy S6 Edge Spigen Rugged Armor Carbon Case Cover Bumper Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy s6 edge yang kami sampaikan di atas masih ada kemungkinan untuk berubah terutama di daerah daerah maupun melalui cara pembeliannamun infromasi yang bisa kami sampaikan saat ini ponsel terkait memang sudah mengalami penurunan harga tetapi tetap masih di kisaran cukup tinggi.

Harga samsung galaxy s6 edge. Harga samsung galaxy s6 edge bulan ini stabil diangka 41 jutaan. Dengan harga terendah di pasaran rp 1680000 dan harga tertinggi mencapai rp 1970000. Perangkat itu adalah samsung galaxy s6 edge yang baru kemarin 13 agustus dikenalkan ke khalayak dengan mengusung spek dewa.

Harga baru tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Sementara itu untuk harga bekasnya masih 35 jutaan.

Smartphone ini menawarkan desain premium dengan balutan metal sama seperti yang terdapat pada galaxy s6 edge. Produk produknya yang selalu dibekali dengan teknologi yang menarik selalu mencuri perhatian para penggila gadget. Mengenai harga samsung galaxy s6 edge setelah sekitar 3 tahun berada di pasaran penurunannya cukup signifikan.

Ponsel pintar yang satu ini diluncurkan secara bersamaan dengan kembarannya yaitu samsung galaxy s6. Atau maksimalkan fitur kredit di bukalapak agar harganya terasa lebih ringan di kantong. Harga samsung galaxy s6 edge plus telah lahir jagoan terbaru samsung yang akan mendobrak kelas smartphone layar lebar.

Hanya saja terdapat peningkatan dari segi ukuran dan spesifikasi yang lebih baik. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy s6 edge di sini. Samsung galaxy s6 edge 64gb sm g925f merupakan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan ponsel pintar asal korea selatan samsung.

Kedua ponsel pintar ini menyasar pasar ponsel pintar kelas atas. Di sebuah situs belanja online dalam negeri yang masih menjual unit ini dalam kondisi baru membanderol galaxy s6 edge ini rp35 jutaan. Sedangkan untuk harga samsung galaxy s6 edge bekassecond ada di rentang harga rp.

Harga samsung galaxy s6 edge 2019 di bukalapak sangat terjangkau. Berapakah harga samsung galaxy s6 edge second. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy s6 edge baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Dengan harga tersebut kami rasa samsung galaxy s6 edge masih sangat relevan mengingat ponsel dari samsung ini disenjatai dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Spesifikasi dan harga samsung galaxy s6 edge kejayaan samsung tahun 2014 lalu memang masih dinikmati oleh vendor asal korea selatan itu hingga saat ini. Jika harga baru smartphone ini anda rasa masih terlalu mahal anda bisa melirik s6 edge second yang lebih murah.

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Caseme Wallet Case 13 Slot Card Dompet Casing DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 399.000,00

Beli Sekarang

harga termurah TEMPERED GLASS COLOR SAMSUNG GALAXY S6 EDGE | SILVER termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 109.000,00

Beli Sekarang

Sim Tray Samsung Galaxy S6 Edge Sim Lock Slot Sim ORIGINAL Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

Kotak Dus Samsung Galaxy S6 Edge+ Plus , Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Case For Samsung Galaxy S6 Edge Transparent Plating termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga 360 Protection Slim Matte Case Samsung Galaxy S6 Edge Plus termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Case For Samsung Galaxy S6 Edge Transparent Plating termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Original HF Samsung Galaxy S6 S7 Edge Headset Earphone HY termasuk dalam kategori Headphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.200,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Samsung Galaxy S6 Edge 5 1 LTE Single Sim Smart Phone 32G termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.709.800,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Headset Handsfree Samsung Galaxy S6 S7 Edge Original 10 termasuk dalam kategori Headset (Earphone) dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel