Harga Bibit Pohon Gaharu



Ready stok harga murah siap dikirim ke seluruh indonesia. 10jt 75jt per pohon tergantung proses perawatannya.

HARGA SPESIAL Bibit Pohon Kayu Gaharu - Tanaman Kayu Aquilaria Malaccensis termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 62.000,00

Beli Sekarang

Pohon gaharu malaccensis butuh info.

Harga bibit pohon gaharu. Harga gaharu kualitas baik di tingkat konsumen di pasar internasional harga gubal gaharu sekarang mencapai rp. 50 500rb per kg tergantung warnanya semakin hitam semakin mahal. Mekanisme jual pohon kayu gaharu harga khusus mitra bibit murah semurah murahnya january 7th 2016 daftar harga gaharu jual bibit gaharu untuk mendapatkan bibit murah dari penyedia pen jual pohon kayu gaharu harga khusus dengan diskon besar sebenarnya sangat mudahapalagi.

25jt per kg sedangkan kayunya berkisar antara rp. Nilai ekonomis gaharu bisa mencapai rp. Tanaman yang memiliki nama ilmiah aquilaria malaccensis ini banyak dimanfaatkan untuk bahan parfum kosmetika dan bahan obat obatan herbal.

Terbukti berpengalaman mengirim ke seluruh indonesia dalam jumlah besar dan proyek. 0822 5766 8116 jual bibit pohon gaharu malaccensis tanaman gaharu merupakan salah satu jenis pohon anggota suku gaharu gaharuan thymelaeaceae. Tersebut digunakan dalam industri wangi wangian parfum dan setanggi karena berbau harum.

Pohon gaharu akan menghasilkan gubalan dengan tknik inokulasitekni ini merupakan teknik terbaruyang pada aawalnya menggunakan teknik tradisional berupa memantek pohon gaharu atau paku untuk menyekitin pohon gaharu tersebutdan seiring pekembangan teknologi sekarang menggunakan teknik inokulasi untuk merangsang pembentukan gubalan yaitu berupa fusarium yang di inokulasi ke jaringan pohon. Harga bibit gaharu super king pohon gaharu yang mempunyai kayu yang berwarna hitam dan mengandung resin gas yang dihasilkan oleh sejumlah spesies pohon dari marga aquilaria terutama amalan sintesis. Jual bibit gaharu harga grosir murah.

BANTING HARGA bibit pohon GAHARU termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Bibit Pohon Kayu Gaharu - Tanaman Kayu Aquilaria Malaccensis termasuk dalam kategori Bibit Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 62.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Bibit Pohon Gaharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel