Redmi 4 Prime Harga



Dari ketiganya redmi 4 prime memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan mumpuni. Harga xiaomi redmi 4 prime bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 20 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 15 jutaan saja.

[HARGA PROMO] TEMPERGLASS NORTON REDMI 4A / REDMI 4 PRIME / 3pro [HARG termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 4 prime di sini.

Redmi 4 prime harga. Berikut harga pasaran xiaomi redmi 4 prime beberapa bulan terakhir. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga xiaomi redmi 4 prime yang terbilang kompetitif tak terkecuali jika produk ini nantinya akan masuk ke pasar indonesia.

Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya. Harga xiaomi redmi 4 prime pada bulan ini masih dibandrol dengan harga 19 jutaan sedangkan harga bekasnya kami perkirakan masih diangka 15 jutaan saja. Dengan harga terendah di pasaran rp 800000 dan harga tertinggi mencapai rp 970000.

Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Harga yang ditawarkan xiaomi redmi 4 prime sangat murah dibanderol dengan harga 18 juta rupiah dengan pemasaran berada pada negara china jadi. Untuk smartphone terbarunya ini xiaomi mobile langsung merilis 3 smartphone sekaligus yaitu xiaomi redmi 4 xiaomi redmi 4a dan yang paling canggih xiaomi redmi 4 prime.

Bekalan spesifikasi yang tergolong tinggi dan harga yang bersahabat tentu akan membuat xiaomi redmi 4 prime ini mudah diterima oleh konsumen. Harga xiaomi redmi 4 prime saat ini adalah rp 899000. Dengan segala fitur canggih yang memanjakan anda harga xiaomi redmi 4 prime tergolong cukup ekonomis.

Sama seperti smartphone xiaomi lainnya redmi 4 prime mengandalkan spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga kelas entry level. Sehingga ponsel ini pun bisa menjadi salah satu pesaing tangguh di segmennya. Menjadi varian tertinggi dengan ram 3gb dan ruang penyimpanan 32gb harga xiaomi redmi 4 prime pada saat awal rilis dibandrol dengan harga rp 19000000.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 4 prime baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga tersebut kami ambil dari situs toko online terpercaya di indonesia salah satunya di lazadacoid. Belum lama ini xiaomi merilis smartphone terbarunya dari keluarga redmi yakni xiaomi redmi 4 redmi 4a dan redmi 4 prime.

Harga yang ditawarkan xiaomi redmi 4 prime sangat murah dibanderol dengan harga 18 juta rupiah dengan pemasaran berada pada negara china jadi berkemungkinan akan dibanderol dengan harga lebih mahal jika dipasarkan pada negara indonesia. Namun saat ini anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga rp 1600000. Seperti xiaomi redmi 3 series hp xiaomi redmi 4 ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

tempered glass anti gores kaca full depan xiaomi redmi 4 prime warna warni harga per 1 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.900,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xioami Redmi 4 Prime Softcase Anti Crack Case Cover Chrom Glitter Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.500,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Tempered Glass Costanza CR7 Xiao Mi Redmi 4 Prime Hot Sale termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.800,00

Beli Sekarang

(Sale) [HARGA PAKET] Tempered Glass + Silicon Xiaomi Redmi 4 / 4 Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI 4X 4 X PRIME Hardcase Casing Iron Man Slim C termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 33.700,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xiaomi Redmi 4 Prime Anti Crak Softcase Bumper Ant Crack case Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.500,00

Beli Sekarang

Harga Murah Soft case ipaky xiaomi redmi 4 prime / hard case termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 38.500,00

Beli Sekarang

Harga murah Case Xiaomi Redmi 4/4 Prime New Slim Excellent Armor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Kabel Data Xiaomi Original Redmi Note 4X 4A 4 5A Prime termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

Jual Xiaomi Redmi 4 Prime Pro Mofi Leather Flip Book Soft Case Cover Casing DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Xiaomi Redmi 4 prime 3/32 silver Terlaris termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.905.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Redmi 4 Prime Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel