Suzuki S Cross Harga



Harga suzuki sx4 s cross 2020 mulai dari rp 284 juta. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai 250 jutaan sehingga tergolong kompetitif untuk.

Diskon Now Ignis Swift Wagon S-Cross Casing Cover Kunci Suzuki Type-C Carbon Blk Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 95.000,00

Beli Sekarang

Harga suzuki s cross generasi terbaru suzuki sx4 akhirnya diluncurkan di indonesia.

Suzuki s cross harga. Mobil bernama new sx4 s cross ini menawarkan segudang pembaharuan yang membuatnya terlihat lebih sporty dan terasa lebih canggih dibandingkan suzuki sx4 generasi sebelumnya. New sx4 s cross at rp 273500000. Harga suzuki s cross setelah menggebrak pasar dengan menghadirkan ignis kali ini perusahaan otomotif asal jepang tersebut meluncurkan mobil baru bernama suzuki sx4 s cross facelift.

Peluncuran mobil buatan suzuki yang diselenggarakan di kawasan pondok indah jaksel pada 10 november 2017 kemarin itu tentunya secara tak langsung semakin memantapkan posisi mobil ini sebagai suv gagah stylish dan. Mobil ini akan berhadapan langsung dengan toyota yaris heykers yang secara harga dan fiturnya tidak berbeda jauh. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti trax yaris dan lainnya.

Suzuki indomobil sales suzuki akhirnya memperkenalkan suzuki s cross di giias agustus kemarin. Harga jual suzuki sx4 tahun 2018 berkisar rp 234450000. Suksesor suzuki sx4 baru saja lahir di giias 2016 dengan nama suzuki s cross.

Model ini langsung mengalami penyegaran di akhir 2017 sebagai new sx4 s cross kendaraan yang stylish premium dan tangguh. Harga suzuki sx4 s cross dan spesifikasi gebrakan baru kembali dilakukan oleh pt suzuki indomobil sales pt sis dengan merilis suzuki sx4 s cross sebagai crossover terbarunya. Harga suzuki sx4 s cross kabar terbaru datang dari suzuki indonesia melalui pt suzuki indomobil sales sis yang mengenalkan generasi terbaru dari suzuki sx4 s cross dimana dengan penyegaran ini membuat tampilan mobil ini lebih gagah dan kesan mewah semakin melekat pada mobil yang berada di segement mobil suv ini suzuki sx4 s cross terbaru ini hadir dalam 4 pilihan warna yang menawan yaitu.

Harga on the road jakarta januari 2020 harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu waktu. Suzuki sx4 s cross sendiri diproduksi sebagai sang penerus generasi sx4 yang sudah tidak diproduksi lagi di indonesia. Suzuki new sx4 s cross the new tough crossover.

Harga suzuki sx4 bekas di indonesia. Sx4 s cross 2020 crossover terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Simulasi kredit lihat semua daftar harga suzuki insurance.

Spesifikasi dan harga suzuki s cross seperti yang pernah dijanjikan oleh pt. Dengan desain yang mengutamakan kenikmatan dalam berkendara suzuki s cross juga menampilkan tampilan.

TURUN HARGA Talang Air Hujan Suzuki SX4 S Cross Scross S Cross X over termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 318.700,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Kampas Rem Belakang Suzuki Sx4 S Cross S-Cross Scross Asli Sgp termasuk dalam kategori Brakes (Brake Kit, Brake Cover, dll) dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 986.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Filter Ac Cabin Suzuki Sx4. S-Cross Bio Guard termasuk dalam kategori Air Filter & Intake System dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Frame Tape . Panel Hu Suzuki Sx4 Scross S Cross S-Cross Asli Sgp termasuk dalam kategori Head Unit dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 101.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Mud Guard - Karpet Lumpur Suzuki Sx4 S Cross Asli Sga Sx4 S-Cross Diskon termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 296.000,00

Beli Sekarang

hotsale Lampu LED Mundur Suzuki S Cross Ertiga T15 Rotary 87 MATA 3014 PUTIH Turun Harga termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Throttle Control - Suzuki Sx4 S-Cross 2015-On - Freepower - S-Drive termasuk dalam kategori ECU & Piggyback dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.800.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Car Door Lock Cover Protection Mobil Suzuki New Sx4 S-Cross termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

Cover check arm door Suzuki ignis karimun ertiga sx4 s cross dll harga termurah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.300,00

Beli Sekarang


0 Response to "Suzuki S Cross Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel