Huawei P9 Leica Harga



Namun dengan komponen komponen yang begitu kompleks dan berkualitas tinggi tersebut tentunya perkiraan harga huawei p9 tersebut adalah hal yang. Harga huawei p9 leica dual cam.

BANTING HARGA LCD Huawei P9 Leica Dual Camera Original termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 377.000,00

Beli Sekarang

Saat ini huawei p9 leica dual cam sudah tersedia di indonesia.

Huawei p9 leica harga. Harga huawei p9 leica ini memang tidak bisa dikatakan murah. Tidak heran pada kamera huawei p9 anda akan mendapatkan fitur kamera sepeti menggunakan kamera dslr. Nah demikianlah informasi mengenai harga huawei p9 yang bisa saya sampaikan.

Selain fitur premium spesifikasinya juga cukup tangguh untuk bersaing di kelas flagship. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Keunggulan lainnya dari kamera huawei p9 adalah pengembang untuk fitur kamera yang menggandeng produsen leica yang terkenal sebagai produsen kamera kelas premium.

Harga huawei p9 bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazdacoid harga baru dijual diangka rp 47 jutaan sementara untuk harga bekasnya belum tersedia. Kamera utama pada huawei p9 hadir dengan resolusi 12 megapiksel. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Harga hp huawei p9 murah di bukalapak menemukan dan beli hp android murah saat ini semakin mudah berkat kehadiran smartphone dan internet yang lebih terjangkau serta toko online bukalapak yang menjadi salah satu tempat jual hp huawei p9 online terlengkap. Di kategori smartphone flagship huawei telah melakukan gebrakan dengan meluncurkan huawei p9 tahun ini. Namun harga tersebut memang cocok dan pantas untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Ini berarti huawei p9 akan berhadapan dengan smartphone kompetitor seperti samsung galaxy s7 edge. Harga huawei p9 plus resmi huawei memperkenalkan 3 seri smartphone flagship mereka yang bernama huawei p9 plus huawei p9 dan huawei p9 lite. Beli huawei p9 leica dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

Spesifikasi dan harga huawei p9 plus. Harga huawei p9 sendiri akan dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi untuk menyasak kalangan atas siap bersaing dengan beberapa smartphone premium seperti lg g5 dan samsung galaxy s7. Disini kami tidak akan membahas ketiga versi tersebut namun jika sobat mau membandingkan perbedaan antara ketiga versi ini sobat bisa langsung gunakan fitur compare yang ada di website kami.

Smartphone yang satu ini memiliki dua buah kamera beresolusi 12 mp di bagian belakang yang dibuat berdasarkan kerjasama dengan leica. Hal tersebut dapat dilihat pada spesifikasi huawei p9 yang menawarkan dual kamera beresolusi tinggi dimana menggandeng produsen kamera asal jerman leica. Sekali lagi harga huawei p9 tersebut merupakan perkiraan berdasarkan berbagai macam pertimbangan.

Harga jual huawei p9 nantinya bisa lebih mahal atau bahkan bisa lebih murah dari perkiraan tersebut. Huawei p9 dengan segala spesifikasi canggihnya secara resmi telah hadir di indonesia dan dibandrol dengan harga rp 6999000 di awal kehadirannya.

Huawei P9 Excellent Trand Leica Tempered Glass Clear Harga Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Flip Cover Huawei P9 Leica Casing Hp Leather Dompet Kulit Original termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

harga promo Huawei P9 Case Lovemei Powerful - Leica Camera termasuk dalam kategori Kamera dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 545.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Huawei P9 Leica - P9 Lite Case Hp termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Huawei P9 Leica Elegant Metal Shield Brush HARGA MURAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.900,00

Beli Sekarang

Banting Harga Softcase Leather Huawei P9 Leica - P9 Lite Case Kulit Cover Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Huawei P9 Leica P9 Lite case dompet kulit leather FLIP CO termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT LEATHER FLIP COVER WALLET Huawei P9 Leica - P9 Lite case dompet kulit termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Huawei P9 Leica P9 Lite case hp leather kulit cover X LEV termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.700,00

Beli Sekarang


0 Response to "Huawei P9 Leica Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel