Harga Samsung J5 Pro



Samsung galaxy j5 pro memiliki kamera belakang 13 mp dengan auto focus face detection hdr panorama mode touch focus digital zoom video recording. Kamu juga bisa mendapatkan harga samsung galaxy j5 yang miring dengan bermodal internet dan kesigapan untuk berburu smartphone yang kamu inginkan di berbagai website di penjuru internet.

Harga Hemat Termurah Samsung J5 Pro Case Iface Ring Softcase Hp Murah Casing Cover Keren Hanndphone Kualitas Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.200,00

Beli Sekarang

Dalam status bekas harga samsung galaxy j5 pro bisa kamu dapatkan seharga rp 2300000 hingga rp 3100000 rupiah.

Harga samsung j5 pro. Samsung j5 pro menyambangi pengguna di indonesia pada pertengahan tahun 2017 lalu bersama dengan galaxy j7 pro. Samsung berharap galaxy j5 pro bisa mengikuti jejak para pendahulunya yang cukup sukses dan laris dipasaran. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang ketika kamu membelinya.

Sedangkan samsung galaxy j5 ditenagai cpu quad core 13 ghz cortex a53. Samsung j5 pro vs j5 didukung sistem operasi yang berbeda. Harga samsung galaxy j5 pro bekas.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Selain harga yang terjangkau spesifikasi yang diusung generasi galaxy j pro series ini cukup menggoda dengan ram 3gb. Dengan harga samsung galaxy j5 pro yang semakin murah varian ini masih menjadi salah satu hp android yang banyak diminati hingga 2020.

Dapur pacu samsung galaxy j5 pro didukung cpu octa core 16 ghz cortex a53. Harga samsung galaxy j5 pro secara mengejutkan dua smartphone terbaru samsung sudah masuk pasar indonesia samsung galaxy j pro tersediri dari smartphone tangguh yaitu samsung galaxy j5 pro dan samsung galaxy j7 pro. Bahkan kedua smartphone ini sudah beberapa kali terlihat dalam sebuah iklan di tv swasta di indonesia.

Beli lcd j5 pro ori online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Samsung j5 memakai sistem operasi android v60 marshmallow sementara samsung galaxy j5 pro sudah memakai android v70 nougat. Samsung galaxy j5 pro juga dikemas dalam prosesor grafis dan penyimpanan internal 16 gb yang dapat diperluas hingga 256 gb melalui kartu microsd.

Harga samsung galaxy j5 pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru dijual sekitar rp 25 jutaan harga bekas dijual sekitar rp 21 jutaan. Mengusung tagline more than selfie samsung galaxy j7 pro dan galaxy j5 pro berupaya mengusung keunikan berupa spesialisasi perekaman. Dimana produsen asal korea selatan ini membandrol harga samsung j5 pro cukup terjangkau selain itu telah ditanamkan spesifikasi dan fitur terbaru.

Ada Harga Ada Kualitas Case Casing Spigen Iron Robot Samsung J5 Pro Samsung J5Pro termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung J5 Pro Fullbody HD Transparan 360 Softcase Clear Casing Handphone Super Keren Terlaris Paling Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

LCD TOUCHSCREEN SAMSUNG J5 PRO J530 Harga termurah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Samsung J5 Pro Case MiaoO Cat Softcase Hp Motif Kucing Lucu Favorit Softshell Handphone Casing Cover Murah Kualitas Super Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 13.200,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung J5 Pro Tpu Protection Galeno Case Cover Softcase Silicon Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

banting harga Case Anti Crack For Samsung J5 Pro Free HOLDER GURITA termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 14.000,00

Beli Sekarang

Samsung J5 Pro 3/32GB mulus bangat fullset sein resmi harga net termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang

Case Iface+Standing Samsung j5 Pro Softcase Silicone Unik Harga Hemat termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

Raja dagang Slim Matte Black Samsung J5 Pro Softcase Lentur Lembut Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J5 Pro Slim Matte Transparan 360 Fullbody Protection Casing Handphone Softshell Fullcolour Kualitas Super Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J5 Pro J530 Photography Softcase Slim Colour Casing Cover Matte For Smartphone termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung J5 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel