Harga Mesin Pencacah Rumput



Mesin pencacah rumput multifungsi adalah alat yang digunakan untuk mencacah atau mengecilkan ukuran aneka macam rumput seperti rumput kolonjono batang jagung rumput gajah ataupun jerami. Beli mesin pencacah online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

PROMO! Mesin pencacah rumput untuk pakan ternak harga tanpa disel termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.255.000,00

Beli Sekarang

Sementara itu untuk spesifikasinya sebagai berikut.

Harga mesin pencacah rumput. Hal tersebut perlu dilakukan supaya pakan ternak berupa rumput daun daunan dan batang tanaman basah mudah dikonsumsi oleh ternak dan juga mudah dicerna. Mesin dengan penggerak diesel dengan sistem bensi 65 pk ini memiliki diemnsi panjang 60cm. Berbeda dengan mesin cacah di atas yang kami jual tanpa mesin untuk mesin chopper rumput di gambar berikut sudah termasuk mesin.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Mesin pencacah rumput dengan kisaran harga rp 24 jutaan. Konstruksi lebih kuat dan kokoh.

Mesin cacah yang ini merupakan produk premium. Jual mesin cacah mesin pencacah rumput mesin pencacah pakan ternak dengan harga rp950000 dari toko online suryaguna kab. Mesin pencacah rumput multifungsi.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Berikut daftar harga mesin chopper cacah rumput terbaru dari toko mesin astro. Sementara untuk klasifikasinya mesin ini menggunakan pisau 5 buah dari model besi hardener.

Pisau yang digunakan adalah pisau pemotong kertas. Jual mesin perajang rumput chopper mesin modern perajangan pakan ternak untuk memperoleh ukuran yang lebih kecil sangat diperlukan dalam usaha di bidang peternakan. Anda mencari sumber informasi berapa harga mesin pencacah rumput tahun 2020 berikut ini daftar hargabiayanya perubahan naik turun di bulan januari berdasarkan jenis lokasi maupun merk.

Mesin perajang rumput atau mesin chopper pemotong rumput digunakan untuk mencacah rumput untuk kebutuhan pakan ternak hewan terutama sapi kerbau kambing. Untuk itu silahkan lihat daftar harga mesin pencacah rumput terbaru dibawah ini. Daftarkan bisnis anda disini.

Cari produk perawatan hewan ternak lainnya di tokopedia. Mesin dengan harga 24 jutaan ini mempunyaoi kapasitas 80 kg perjamnya. Harga 6850000 belum termasuk ongkos kirim.

Materi body menggunakan plat besi. Mesin pencacah rumput dengan kisaran harga rp 39 jutaan mesin dengan kisaran harga seperti ini memiliki kapasitas 100 kg hingga 900 kg input bahan baku per jamnya. Jadi bukan pisau baja biasa.

Jual mesin perajang rumput chopper.

Mesin Pencacah Rumput + Blower *harga di samarkan termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Mesin Pencacah Rumput termasuk dalam kategori Peralatan Berkebun dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 6.300.000,00

Beli Sekarang

Mesin pencacah rumput untuk pakan ternak harga tanpa disel penggerak termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.200.000,00

Beli Sekarang

Mesin Pencacah Rumput + Roller *harga di samarkan termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin Pencacah Rumput / Chopper Rumput+ harga di samarkan termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin pencacah rumput untuk pakan ternak (harga tanpa disel) termasuk dalam kategori Perawatan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.200.000,00

Beli Sekarang

Mesin pencacah rumput dan dedaunan untuk pakan ternak harga sudah termasuk disel penggerak termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.500.000,00

Beli Sekarang

Mesin pencacah rumput dan dedaunan untuk pakan ternak harga sudah termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.150.000,00

Beli Sekarang

Mesin pencacah rumput dan dedaunan untuk pakan ternak harga sudah termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.150.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Mesin Pencacah Kompos Rumput Daun Ranting Grinder termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.750.000,00

Beli Sekarang

Mesin Chopper + esin Pencacah RUmput + harga disamarkan termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin Chopper + Mesin Pencacah Rumput + harga disamarkan termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin Pencacah Rumput Chopper+Mesin Chopper+harga disamarkan termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin Chopper Rumput+Mesin Pencacah+harga disamarkan termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Mesin Pencacah Rumput"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel