Harga Lnb Ku Band



Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Contoh disatelit palapa ada gelombang c band dan ku band dan memiliki satu arah yang sama maka dengan lnb ini bisa menangkap c band dan ku band dalam satu arah pada satu satelit yang sama.

LNB parabola ku band 2 TV untuk paralel harga promo murah meriah termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 64.500,00

Beli Sekarang

Mengingat harga lnb ku band tersebut memang sangat terpaut jauh.

Harga lnb ku band. Lnb low noise block merupakan salah satu perangkat tv parabola yang berfungsi untuk menerima sinyal yang berasal dari pemancar satelit. Umumnya jenis lnb yang banyak digunakan adalah c band dan ku band. Melihat dari spesifikasi lnb combo yuri ini sepertinya bagus juga.

Anda punya parabola mini dan bingung mau memakai lnb ku bandyang mana pada intinya semua lnb ku band pasti untuk parabola mini dan teridiri dari lnb 1 out 2 out dan 4 out jadi bagi anda yang binggung memilih lnb ku band berikut lnb ku band yang berkualitas dari lnb mk matrix ii lnb santec. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Jual receiver dan lnb ninmedia ku band dengan harga rp275000 dari toko online newelektronik kota surakarta.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cari produk antena tv parabola lainnya di tokopedia.

Beli antena ku band online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Jual lnb ku band kaonsat dual output dengan harga rp120000 dari toko online meruya parabola jakarta barat. Sedangkan untuk jenis s band di indonesia hanya untuk satelit tv berbayar saja.

Cari produk receiver tv lainnya di tokopedia. Dimana nf nya untuk c band 15k tapi untuk ku band 04. Jual lnb combo cku band matrix dengan harga rp 95000 dari toko online tamtamboyz08 kota surabaya.

Mas saya mau tanyasaya punya dish bekas toptvkalau lnb nya saya ganti lnb ku bandjenis lnb ku band apamhon pencerahanya. Nah kali ini saya tertarik dan ingin memposting harga lnb combo yuri cku band untuk harga lnb combo kuc matrix akan menyusul di posting yang lainnya. Lnb combo matrix yang berguna untuk menangkap gelombang c band dan ku band secara bersamaan tanpa dua parabola.

Cari product televisi lainnya di tokopedia.

LNB Ku band Genesys harga promo supermurah termasuk dalam kategori Televisi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.200,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Lnb Ku Band Kaonsat Dual Output Harga termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 182.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS LNB Ku Band Prime Fokus Skybox SBX 01 White Box termasuk dalam kategori Aksesoris TV & Video dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.500,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Kvision Lnb Ku Band Twin 2 In 1 Harga termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 127.000,00

Beli Sekarang

READY STOCK LNB KU BAND GENESYS HARGA PROMO SUPERMURAH termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT LNB Twin Ku Band LGSAT 102 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Lnb Ku Band Twin 2 In 1 Harga termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 124.000,00

Beli Sekarang

SALE LNB KU BAND GENESYS HARGA PROMO SUPERMURAH termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 47.000,00

Beli Sekarang

READY STOCK LNB KU BAND GENESYS HARGA PROMO SUPERMURAH termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lnb Ku Band"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel