Harga Huawei Honor 6 Plus



Lihat juga spesifikasi promo dan review huawei honor 6 plus di sini. Huawei honor 6 plus merupakan generasi lanjutan dari pendahulunya yaitu huawei honor 6.

BANTING HARGA Huawei Honor 6 Plus Nillkin Nature TPU 0.6mm Original 100. TERBARU termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga ponsel tabletsmartphone huawei honor 6 plus baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga huawei honor 6 plus. Harga huawei honor 6 plus lte. Huawei honor 6 plus menggunakan chipset hisilicone kirin 925 yang didukung oleh tenaga dari prosesor octa. Dari situs tersebut terlihat beberapa pilihan warna yang disedikan diantaranya gold white dan black.

Sebelumnya smartphone ini dikenal dengan sebutan huawei honor 6x sebelum diumumkan secara resmi oleh pihak huawei dengan nama huawei honor 6 plus. Hadir dengan tampilan yang begitu mewah dan sangat elegant. Huawei honor 6 plus.

Spesifikasi dan harga huawei honor 6 plus kelihatannya akhir tahun menjadi moment yang sangat pas bagi para vendor untuk meluncurkan produk produk terbarunyahal ini dikarenakan para konsumen biasanya akan punya budget khusus untuk barang barang baru dalam menyambut tahun yang baru pula. Dari pantauan kami saat pertama kali di buka pre order nya harga huawei honor 6 plus sekitar rp. Hal ini berkat perpaduan material metal glass yang membuat smartphone ini terkesan mewah layaknya smartphone kelas atas.

Selain itu dukungan koneksi internet 4g akan menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumennya. Nah untuk anda yang memang penasaran ingin mengetahui mengenai spesifikasi dan harga huawei honor 6 plus maka silahkan anda menyimak informasinya dibawah ini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Sehingga belum di ketahui pasti berapa harga yang di banderol oleh vendor untuk harga hp yang menyajikan spesifikasi yang cukup luamayan ini dari spesifikasi dan desain yang di tawarkan. Huawei honor 6 plus dilengkapi dengan penambahan signifikan pada spesifikasi pendahulunya. Harga huawei honor 6 plus huawei honor 6 plus merupakan generasi penerus dari huawei honor 6 yang laris manis dipasaran.

Harga huawei honor 6 plus terbaru oketeknocom huawei honor 6 plus adalah smartphone baru besutan vendor asal tiongkok yakni huawei dimana mengusung kemampuan dobel kamera pada kamera belakangnya dengan sensor 8 mp. Kaya fitur harga tak lagi menghibur. Harga huawei honor 6 plus lte ini belum resmi di keluarkan oleh vendor.

Sedangkan untuk harga smartphone huawei honor 6 plus tergolong cukup begitu murah dan dapat bersaing dengan produk smartphone yang lain berasal dari tiongkok. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Beli huawei honor 6 plus dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

BANTING HARGA Huawei Honor 6 Plus Nillkin Nature TPU 0.6mm Original 100 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 116.000,00

Beli Sekarang

harga grosir Screen Guard Tempered Glass Huawei Honor 6 plus termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

harga grosir Cocose Case Huawei Honor 6+ / 6 Plus termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

softcase anti crack sudut tebal Huawei nova 2 lite one plus 6 honor v10 Zenfone max 7a y6 harga per 1 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

case huawei nova 3i honor 9 lite 7x lg v10 nova 21 iphone 6 plus 7g x 8 lite 2017 softcase sudut tebal harga per 1 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Huawei Honor 6 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel