Harga Huawei Cun L22



Features 50 ips lcd display mt6735p chipset 8 mp primary camera 2 mp front camera 2200 mah battery 8 gb storage 1000 mb ram. Model ponsel tersebut terbagi dalam beberapa seri utama yakni huawei ascend dan huawei honor.

Turun Harga Lcd Touchscreen Huawei Y5 Cun L22 Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 363.000,00

Beli Sekarang

Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Harga huawei cun l22. Harga huawei gr3 berikut sekilas ulasan tentang fitur dan keunggulan huawei gr5 huawei gr5 dilengkapi dengan bentangan layar seluas 5 inci dan. Harga smartphone huawei y5 ii cun l22 murah terbaru dan spesifikasi smartphone huawei y5 ii cun l22 yang merupakan produk dari huawei. Huawei p9 lite dual sim td lte vns l22 huawei venus di atas bermanfaatterima kasih gadget tagsspesifikasi huawei cun l22 honor cun l22 price cara root huawei cun l22 tanpa pc cara root huawe.

Untuk huawei ascend ponsel canggih ini cukup memiliki popularitas yang tinggi. Harga huawei gr5 brand huawei kembali mengeluarkan smartphone dengan tipe seri g yang siap bersaing dengan seri ponsel android lainnya yang sudah punya nama seperti samsung galaxy s series sony xperia z ataupun oppo f series. Beberapa ponsel huawei ascend terbaru di antaranya.

Beli baterai huawei cun l22 honor 4a ascend y5 ii y6 ii hb4342a1rbc double ic protection dengan harga murah rp74500 di lapak nohan nohanpalugada tangerang. Data harga dan spek smartphone huawei y5 ii cun l22 terupdate setiap harinya. Huawei y5ii android smartphone.

Harga huawei cun l22 salah satu brand smartphone besar asal china belum lama ini menghadirkan gadget baru andalannya produknya kali ini ditujukan untuk menyasar pasar kelas menengah bawah. Mungkin banyak dari sobat yang beranggapan smartphone ini kurang baik maka anggapan sobat itu salah besar jika dilihat dari penjualannya di indonesia memang smartphone huawei masih kalah laris dibanding. Huawei ascend mate s dengan layar full hd amoled 55 inci dan layar yang sangat sensitive terhadap sentuhan.


0 Response to "Harga Huawei Cun L22"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel