Harga Asus Zoom S



Sampai saat ini belum bisa dipastikan banderol harga asus zenfone zoom s. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga Diskon Original Oem Lcd Touchscreen Fuset Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Z01Hd - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 616.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga ponsel tabletsmartphone asus zenfone zoom s baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga asus zoom s. 5150000 di indonesia rencananya zenfone zoom s akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam navy dan silver. Harga asus zenfone zoom s source. Lihat juga spesifikasi promo dan review asus zenfone zoom s di sini.

Smartphone ini termasuk kedalam kategori hp android kelas menengah keatas sehingga akan dibekali spesifikasi yang tinggi serta fitur yang sangat lengkap. Jika ya tunggu saja asus resmi. Dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 23x untuk close up kualitas tinggi dari jauh.

Harga asus zenfone zoom s produk terbaru yang di keluarkan oleh asus pada bulan april 2017 kemarin mengusung fitur dan teknologi terbaru dari segi performa dan kamera. Harga zenfone zoom s ini pastinya akan ada perbedaan mengingat smartphone ini hadir dengan tiga pilihan internal storage. Harga asus zenfone zoom s bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 44 jutaan saja untuk harga secondnya dijual sekitar rp 40 jutaanmungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya.

Zenfone zoom s gabungan teknologi industri smartphone kamera terbaik dan optik dual lensa inovatif dengan baterai 5000mah yang luar biasa dan prosesor qualcomm snapdragon s625 hemat daya. Nah demikianlah informasi mengenai harga asus zenfone zoom s yang bisa saya sampaikan. Berapa harga asus zenfone zoom s memang masih menjadi misteri karena dari informasi yang kami dapatkan tanggal 16 mei 2017 mendatang asus baru meresmikan ponsel ini ke indonesia bersama dengan asus zenfone live yang sebelumnya sudah kita bahas bersama.

Pada kesempatan yang sama asus juga merilis zenfone zoom s yang merupakan versi terbaru dari asus zenfone 3 zoom yang awal tahun ini dirilis di amerika serikat seharga 329. Asus zenfone zoom s sendiri rencananya bakal diperkenalkan di indonesia pada 16 mei 2017. Pada seri ini merupakan juga penerus dari asus zenfone zoom yang lebih dulu di perkenalkan dengan teknologi kamera yang lebih dari kamera smartphone teknologinya.

Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik dengan smartphone yang satu ini. Harga asus zenfone zoom s. Fotografi smartphone tak tertandingi siap untuk menangkap setiap skenario saat anda butuhkan.

Harga asus zenfone zoom s. Namun di india smartphone ini diperkirakan bakal dibanderol dengan harga rs28999 atau setara dengan rp6 juta. Dijual dengan harga rp.

Sebuah lensa wide angle 12 megapixel dengan aperture ƒ17 dengan asus superpixel technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari hari terutama di lingkungan gelap. Zenfone zoom s menetapkan standar baru untuk fotografi mobile menggabungkan dua sistem kamera yang benar benar baru. Asus zenfone zoom s telah resmi dijual di indonesia dan bisa dibeli di toko serta distributor yang telah bekerja sama dengan asus.

Kualitas hp asus zenfone zoom s sendiri tentu sangat baik karena.

Harga Diskon Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Cover Carbon Hp Fiber Line Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Leather Flip Cover Wallet Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA 9Skin - Premium Skin Case Asus Zenfone Zoom S - 3M Red Carbon termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Screen Guard Anti Gores Tempered Glass Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL ULTRATHIN JELLY CASE ASUS ZENFONE 3 ZOOM ZE553KL ZOOM S Z01HDA SOOO TERBARU termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Harga Bersahabat Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Hp Leather Flip Cover Wallet Langusng Order termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat FIBER LINE Asus Zenfone 3 Zoom S ZE553KL case casing cove termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Asus Zenfone Zoom S 5.5 Nillkin Sparkle Leather Flip Cover Casing Case Big Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass Asus Zenfone Zoom S Ze553Kl Full Screen Harga Grosir termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Asus Zenfone Zoom S Black 64 4 GB RAM TERLARIS termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.788.600,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Soft Case Silikon Pelindung UME Ultrathin Asus ZenFone Zoom S ZE553KL DROPSHIP OKE termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Leather Flip Cover Wallet Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS FIBER LINE Asus Zenfone 3 Zoom S ZE553KL case casing cov termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Asus Zoom S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel