Harga Vivo X20 Plus



Harga vivo x20 plus terbaru. Vivo kembali meluncurkan sebuah ponsel pintar atau sebuah smartphone terbaru yang akan menjadi pesaing dari kompetitor yang sama sama mengusung fitur dual kamera utama yah vivo x20 plus ini akan hadir dengan mengandalkan kemampuan dual kamera utama yang sangat canggih pesaing nya yang juga hadir yakni xiaomi mi a1 tentu saja menjadi rival utama bagi vivo x20 plus.

Harga Promo Kabel Data Micro Usb Vivo X20 Plus X21 X23 V11 Fast Charging Original termasuk dalam kategori Kabel Data dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Harga vivo x9 plus terbaru.

Harga vivo x20 plus. Vivo mobile setelah terbilang sukses dengan varian vivo v seriesnya lebih dikenal dengan smartphone perfectselfie. Harga vivo x9 plus terbaru. Pasalnya selain mempersiapkan varian vivo x series dengan nama vivo x9 ternyata vendor ini juga sudah mempersiapkan sang next levelnya yang disandangi nama vivo x9 plus.

Harga vivo x20 plus vivo x20 plus merupakan smartphone pertama didunia yang menggunakan teknologi finger print sensor dilayarnya dengan penampatanya tersebut pastinya pengguna akan dipermudah pada saat membuka dan mnutup aplikasi mengingat letaknya yang mudak diakses. Nampaknya vivo ingin tampil beda dipasaran dengan beberapa perangkat varian x series terbarunya tahun 2017 dan salah satunya bernama vivo x20nah smartphone vivo x20 ini akan datang membawa desain elegan berdimensi mungil. Daftar harga ponsel tabletsmartphone vivo x20 plus baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Vivo mobile vendor asal china ini sepertinya tak ingin ketinggalan eksistensinya dipasar smartphone global kelas atas. Tempoco beijing baru tiga hari setelah vivo x20 plus ud dengan pemindai sidik jari di bawah layar tiba di tenaa harga dan tanggal peluncurannya bocor di twitter. Keduanya sama sama hadir dengan spesifikasi yang cukup unggul dan mampu memberikan kesempatan bagi kalian untuk bisa mendapatkan pengalaman.

Harga vivo x20 seperti kabar yang kita dengar selama ini vivo yang akan dijadwalkan akan segera merilis ponsel baru akhrinya resmi memperkenalkan dua ponsel terbaru mereka sekaligus yaitu vivo x20 dan vivo x20 plus. Pasalnya selain vivo x20 vivo juga mempersiapkan smartphone versi tangguhnya yang diberi nama vivo x20 plusdari info yang kami terima perangkat ini akan mengusung spesifikasi komponen fitur lebih tangguh dan lebih menarik dari varian rendah nya yaitu vivo x20. Bocoran dari zyad atef menunjukkan bahwa ponsel itu akan tiba pada tanggal 25 januari dan akan dibanderol seharga cny3998 rp 83 juta.

Harga vivo x20 plus terbaru. Lihat juga spesifikasi promo dan review vivo x20 plus di sini. Produsen kali ini telah meriliskan dua smartphone yang akan menjadi unggulan yaitu vivo x20 plus dan vivo x20 yang sudah ada penjelasannya.

Rupanya vivo x20 tidak akan meluncur sendirian dipasar global. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Smartphone vivo x20 plus telah didukung dengan sebuah jaringan yang mendukung adanya.

Harga vivo x20 terbaru. Harga vivo x20 terbaru. Smartphone ini memiliki dimensi 1653 x 801 x 75 mm yang cukup luas sob namun juga cukup slim yang.

Spesifikasi dan harga vivo x20.

Harga Turun Tempered glass Vivo X20 Plus premium 9H termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.700,00

Beli Sekarang

JUAL HARGA PALING DLOSORR Headset VIVO Original X20 V5 Plus Y21 V5S V7 V3 Handsfree Earphone termasuk dalam kategori Speaker dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

Harga Turun Tempered glass Vivo X20 Plus premium 9H termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG Charger Vivo V3 V5 X20 V5 plus V7 V9 V11 y69 y21 Original 100 Fast Charging termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Vivo X20 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel