Harga Suzuki Karimun Wagon R



Menariknya lagi meskipun harga suzuki karimun wagon r bisa di katakan cukup murah seperti kami sampikan tadi mobil yang satu ini juga cukup bertenaga karena suzuki karimun wagon r memiliki mesin berkapsitas 998 cc yang memanfaatkan 12 silinder dan juga 12 katup sehingga tak heran bila mobil mungil suzuki ini dapat berjalan dengan kecepatan tinggi. Tetap nyaman dan aman berkendara dengan servis rutin kendaraan suzuki.

Unik Door dan Outer Handle Suzuki Karimun Wagon R NS-94A Harga Promo termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 197.400,00

Beli Sekarang

Secara fisik mobil ini masih mengusung konsep desain yang simple boxy namun lebih beraura modern.

Harga suzuki karimun wagon r. Harga suzuki karimun wagon r 2020 mulai dari rp 116 juta. Suzuki karimun wagon r sendiri adalah produk dari suzuki untuk mengisi segmen mobil dengan harga terjangkau yang sebelumnya belum terisi. Karimun wagon r gs mobil super spacious.

Suzuki karimun atau dikenal di pabrikan asalnya sebagai suzuki wagon r merupakan salah satu pelopor mobil perkotaan city car di indonesia. Namun demikian suzuki sekarang telah mempensiunkan karimun dan memasarkan wagon r sebagai suksesor sehingga hanya tersedia kendaraan bekasnya di pasaran. Harga mobil suzuki karimun wagon r baru dp mulai 11 jutaan cek diskon spesifikasi mesin interior eksterior review foto dan video.

Karimun wagon r dengan mesin generasi baru semakin efisien dan bertenaga. Posisi pengemudi tinggi pandangan lebih luas dan nyaman. Temukan dealer suzuki terdekat di daerah sekitar anda.

Harga suzuki wagon r 2017 baru dan bekas yang dijual di indonesia. Sementara itu untuk versi mobkas jika melihat dari listing suzuki karimun yang tersedia di situs online marketplace carmudi indonesia kebanyakan berkisar antara rp 53 63 jutaan. Harga suzuki karimun wagon r 2019 ada banyak sekali mobil murah di indonesia dan salah satu yang termurah adalah karimun wagon rmobil ini bersaing melawan mobil lcgc yang sama sama dibanderol 100 jutaan seperti honda brio daihatsu ayla datsun go panca dan toyota agya.

Kendaraan lcgc andalan suzuki ini sebenarnya memiliki platform model yang sama dengan generasi karimun terdahulu. Interior dengan headroom dan legroom yang lega 5 penumpang kursi belakang dapat dilipat menambah kapasitas bagasi yang semakin luas. Dirancang untuk memudahkan keluarmasuk penumpang.

Karimun wagon r 2020 hatchback terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti agya ayla dan lainnya. Tdp dan cicilan spesial di jakarta.

Harga on the road jakarta januari 2020 harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu waktu.

Unik Roof Cross Bar Mobil Suzuki Karimun Wagon R AG-71Z Harga Miring termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.007.700,00

Beli Sekarang

harga termurah karpet lantai mobil suzuki karimun wagon r 1 set4 lembar dbb limited termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 263.000,00

Beli Sekarang

Suzuki Karimun Wagon R GL 2017 Siap Pakai Harga Dijamin Murah termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 86.000.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Emblem Suzuki Karimun Wagon R Original Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

banting harga SENSOR O2 OXYGEN OKSIGEN SUZUKI KARIMUN WAGON R ASLI SGP termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 858.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Sticker Body Stripe Suzuki Karimun Wagon R 006 Diskon Now termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Body Cover Sarung Mobil Suzuki Karimun Kotak Wagon R BC termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 193.500,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Sillplate BelakangBack Sill Mobil Suzuki Karimun Wagon R Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 125.000,00

Beli Sekarang

Big Sale Garnish Tank Cover Mobil Suzuki Karimun Wagon R Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Muffler CutterBuntut Knalpot Suzuki Karimun Wagon R Promo Best Seller termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Knob Gigi Perseneling Untuk Suzuki Karimun Wagon R Dan termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 199.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Knob Gigi Perseneling Untuk Suzuki Karimun Wagon R Dan Estilo.Asli Sgp termasuk dalam kategori Shift Knob & Handbrake dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Mud Guard Karpet Lumpur Suzuki Karimun Wagon R Discount termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 170.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Knob Gigi Perseneling Untuk Suzuki Karimun Wagon R Dan termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 199.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Suzuki Karimun Wagon R"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel