Harga Samsung Star Duos



Samsung galaxy star duos adalah ponsel besutan milik perusahaan asal korea selatan samsungponsel ini dibuat untuk segmen pasar masyarakat luas dan dengan harga yang relatif sangat terjangkau dan murah. Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar.

Harga grosir Baterai Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262 Original SEIN 100 Takkiimutu termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 103.600,00

Beli Sekarang

Mari kita simak spesifikasi dan harga samsung galaxy star plus dalam ulasan singkat berikut ini.

Harga samsung star duos. Selain itu samsung juga dikenal rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi paling mutakhir. Harga samsung galaxy star versi ini dibanderol kurang dari rp 1 jutaan. Harga samsung galaxy star plus s7262 samsung galaxy star plus merupakan smartphone terbaru samsung sebagai kelanjutan dari seri samsung galaxy star yang dijual di indonesia sekitar tahun 2014 lalu yang menyasar kelas low end atau pemula.

Seperti berbagai seri smartphone samsung galaxy yang dengan mudah kita temukan di berbagai toko handphone di indonesia. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Samsung kembali meluncurkan smartphone seri star terbaru yakni samsung galaxy star duos s5282 yang ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah dan ditawarkan dengan harga yang cukup murah.

Iklan iklan smartphone terbaru samsung juga sering muncul di media massa. Harga samsung galaxy star saat ini adalah rp 2650000. Harga samsung galaxy star pro duos s7262 samsung galaxy star pro duos adalah versi layar lebar dari samsung galaxy star biasa di tunjukkan untuk yang ngga tahan dengan layar imut imut galaxy star biasadengan diagonal 4 inch lebih luas 1 inch dari star biasa membuat samsung galaxy star pro duos ini lebih nyaman dipakai.

Samsungs secure folder is a powerful security solution that lets you create private and encrypted space to store content such as photos documents and voice recording files under an additional layer of protection that only you can access. Harga amsung galaxy star 2 penerus galaxy star terbaru. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia.

Keistimewaan lainnya untuk samsung galaxy star duos s5282 yaitu disediakan dua slot kartu sim card jaringan gsm. Harga samsung galaxy star yang murah memang mengorbankan beberapa spesifikasi kunci. Akan tetapi minimal kita masih bisa mendapatkan smartphone android mungil dengan sistem operasi android terbaru android v42 jellybean.

Seperti yang sudah diketahui duos mengartikan bahwa smartphone ini memiliki kemampuan dual on kartu sim. Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Samsung memperkenalkan samsung galaxy star pro duos s7262 yang ditargetkan untuk segmen market menengah kebawah.

Dengan harga terendah di pasaran rp 2190000 dan harga tertinggi mencapai rp 3010000. Berikut harga pasaran samsung galaxy star beberapa bulan terakhir. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan produk android smartphone lain.

Raja dagang Battery Baterai Samsung Star Duos 5282 5280 Vizz Double Power Batre Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.900,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Samsung Galaxy Star Duos 5282 Battery/Baterai/Batre termasuk dalam kategori Kamera dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik For Samsung GT-S7262 GT S7262 S7260 7262 Case Luxury Leather Wallet Flip Cover For Samsung Galaxy Star Plus Duos termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Baterai Samsung Galaxy Mini S5570 Star Duos S5282 Origina termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON! Samsung Star Duos s5282 Tutup Baterai Backcase Case Cover Battery termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Baterai Samsung Galaxy Mini S5570 Star Duos S5282 Original 99 termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Star Duos 5282 UME CASE Cover FlipCase FlipCover Bumper Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Star Duos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel