Jual Mesin Press Gelas Plastik



Mesin press gelas plastik manual harga murah. Berikut harga cup sealer di astro surabaya gratis ongkos kirim.

JUAL MESIN CUP SEALER MESIN PENYEGEL PLASTIK PRESS GELAS MINUMAN termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 786.000,00

Beli Sekarang

Mesin press plastik otomatis adalah mesin perekat plastik kemasan terdiri dari hand sealerfoot sealercontinuous sealercup sealerdll.

Jual mesin press gelas plastik. Mesin press gelas plastik untuk usaha minuman teh poci pop ice jus buah. Dengan berat sekitar 11 kilogram mesin ini mudah untuk dipindah tempat ukuran gelas yang sesuai untuk mesin ini adalah 141618202224 oz. Cocok untuk kebutuhan ukmrestoran dan pabrik.

Garansi resmi service dan spare part. Mesin cup sealer ini sangat cocok dipergunakan untuk usaha di bidang minuman ringan. Penggunaannya telah terbukti meningkatkan penjualan.

Hubungi toko mesin astro surabaya untuk penawaran harga termurah promo diskon menarik lainnya. Jual mesin cup sealer alat press gelas plastik manual otomatis mesin press cup murah. Adalah sebuah mesin press gelas yang hanya bisa dipakai untuk menyegel mulut gelas plastik berdiameter 75 cm setara aqua gelas.

Mesin press plastik otomatis. Harga mesin cup sealer alat press cup gelas plastik. Dalam pengoperasiannya alat press gelas plastik manual butuh tenaga listrik 300 watt dengan kemampuan mengepres gelas hingga 350 cup per jam.

Wiratech menjual mesin press plastik dengan harga termurah. Mesin sealer cup atau mesin cup sealer merupakan mesin penutup gelas plastik dengan menggunakan sistem pemanas. Mesin cup sealer standard adalah sebuah mesin press gelas yang bisa dipakai untuk menyegel mulut gelas plastik berdiameter 92 cm dudukan utama dan gelas plastik berdiameter 75 cm dudukan tambahan.

Mesin cup sealer ini pengoperasiannya sangatlah mudah.

Jual Mesin Press Gelas minuman Cup Sealer Eton ET D8 Plastik Lid termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 909.000,00

Beli Sekarang

Jual Mesin Press Gelas Plastik Cup Sealer Berkualitas termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 942.500,00

Beli Sekarang

Jual Mesin press utk cup 22oz Cup sealer for gelas plastik 22oz thai tea chazonemutu termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.120.000,00

Beli Sekarang

JUAL MESIN CUP SEALER DIGITAL COUNTER MESIN PENYEGEL PLASTIK PRESS GELAS termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.001.000,00

Beli Sekarang

jual Mesin Cup Sealer Press Gelas Plastik Manual Sealing Machine Eton termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.012.000,00

Beli Sekarang

Jual Cup Sealer Eton Mesin press gelas plastik Et D8 murah termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 910.000,00

Beli Sekarang

Jual MURAH Today Cup Sealer Mesin Press Gelas ET D8 Gratis Roll Plastik termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 938.000,00

Beli Sekarang

Jual Q2 Sealing Machine Mesin Cup Sealer Press Gelas Plastik Free Jabdtbk Limited termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 943.700,00

Beli Sekarang

Jual Q2 8881 Cup Sealing Machine Cup Sealer Press Plastik Mesin Press Gelas Plastik Grab Gojek Limited termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 778.700,00

Beli Sekarang

JUAL cup sealer plastik mesin press tutup gelas termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.112.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Jual Mesin Press Gelas Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel