Harga Xiaomi Mi 8



Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Resmi rilis dan masuk ke indonesia xiaomi mi 8 lite dijual dengan harga rp 31 jutaan yang mengusung ram 4 gb serta storage 64 gb.

Turun harga Untuk Xiaomi Mi 8 Kasus WEFOR Penuh melindungi Keras PC ka termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 201.700,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi redmi note 8 dan spesifikasi xiaomi redmi note 8 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Harga xiaomi mi 8. Selain itu kelebihan phablet ini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi 8 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi 8 di sini.

Harga xiaomi mi 8 pro terbaru oketeknocom harga xiaomi mi 8 pro terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone android terbaru yang hadir menjadi varian lain mi 8. Perangkat tersebut bertajuk xiaomi mi 8 pro dengan didukung performa handal dan tangguh dalam ram 8 gb. Handphone ini juga dibekali kamera ganda yang akan membuat hasil jepretanmu makin kece dan keren.

Harga xiaomi mi 8 lite dan spesifikasi xiaomi mi 8 lite yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Sedangkan versi tertingginya memiliki ram 6gb serta memori internal 128 gb di patok dengan harga rp 36 jutaan. Memiliki finger print detection dan warna yang elegant membuat xiaomi mi 8 merupakan handphone dengan spesifikasi memuaskan dengan harga.

Smartphone dengan layar 626 inci dengan pilihan ram 4 dan 6 gb. Menggunakan lensa telephoto sehingga mampu melakukan optical zoom hingga dua kali. Smartphone mid range berbekal 4 kamera utama hingga 48 mp.

Xiaomi mi 8 jawabannya.

Xiaomi Mi 8 Mi8 Case Magnetic Alumunium Back Tempered Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 148.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Charger Xiaomi Mi8 Mi 8 Max 3 Mix 3 2 Mi A2 A1 Mi 6 QC3.0 Original - Type C termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.900,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Cafele Tempered Glass . Xiaomi 8 Mi8 Mi 8 9H Hd termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga promo Xiaomi mi 8 mi8 tempered glass full cover mpro full glue i murtu case termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

slim black matte XIAOMI MI 8 LITE softcase harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

Harga promo XIAOMI MI 8 PRO MI8 PRO TEMPERED GLASS PELINDUNG CAMERA LENS SCREEN Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga terjangkau Tempered Glass Nillkin 3D CP MAX Xiaomi Mi 8 Allformutu gadget termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.500,00

Beli Sekarang

Banting Harga Cute Kid Cartoon Case For Xiaomi Mi Pad 4 8'' Sh termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 366.800,00

Beli Sekarang

Tempered Glass XIAOMI MI 8 SE Warna 5D Full Screen Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Mi 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel