Harga Xiaomi Mi 4



Namun harga yang di bandrol pada hp android ini juga cukup lumayan mengingat. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Piston 4 OEM Original Earphone Handsfree Xiaomi Piston 4 termasuk dalam kategori Headphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi mi4 spesifikasi lengkap tingkat persaingan smartphone di dunia kian semakin meningkat dengan munculnya berbagai ponsel pintar dan gadget terbarudan pihak xiaomi secara cepat telah menanggapinya dengan merilis xiaomi mi4 yang akan di bekali dengan spesifikasi yang cukup hebat dan berkelas.

Harga xiaomi mi 4. Perangkat xiaomi mi 4i disebut sebut sebagai versi murah dari perangkat xiaomi mi 4 yang sudah dirilis sebelumnya dan hadir di pasar gadget indonesia. Beli xiaomi mi band 4 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Harga xiaomi mi4 pada bulan ini terdapat penurunan yang sangat drastis dari bulan lalu dan kini menjadi 13 jutaan.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Seperti spesifikasi xiaomi mi4 lte contohnya. Sedangkan untuk harga bekasnya juga terdapat kenaikan dan untuk saat ini berada dikisaran 10 jutaan.

Harga xiaomi mi 4i terbaru xiaomi mi 4i adalah smartphone terbaru besutan vendor asal china xiaomi. Beli xiaomi mi 4 2gb16gb dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga xiaomi mi4 lte yang saat ini dijual mulai satu jutaan di toko online bukalapak ternyata memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan hp baru yang juga dibanderol rp1 jutaan.

Dibutuhkan layar 1080p untuk mencapai status flagship tapi layar yang hebat lebih dari sekedar resolusi. Agar lebih meyakinkan berikut adalah spesifikasi xiaomi mi4 lte. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga tersebut kami ambil dari toko online shop salah satunya yang paling rekomended yaitu lazadacoid. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi 4 di sini. Xiaomi dikenal memiliki produk smartphone yang murah dan berkualitas bahkan harganya jauh di bawah samsung atau apple.

Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2. Tidak heran smartphone ini banyak diburu oleh para penggemarnya di berbagai negara. Xiaomi mi 4i hadir sebagai phablet dan akan segera dirilis di indoensia pada 26 mei 2015.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Spesifikasi xiaomi mi 4 4g lte. Pada mi 4i kesempurnaan bermula dari layar 5 inci full hd dari sharpjdi dengan kemampuan menampilkan 95 warna yang ada dalam spektrum warna ntsc.

Harga Hemat Xiaomi Mi Piston 4 Piston Iron Xiaomi Mi Hybrid Oem termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

TEMPERED GLASS 9H HQ xiaomi MI 4 KUALITAS TOP HARGA MURAH BOSS termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

[HARGA PROMO] Headset / Handsfree XIAOMI MI PISTON IV / 4 In Ear Hybri termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

XIAOMI MI 5X 4/64 GOLD GARANSI DISTRI 1 TAHUN - Emas HARGA PROMO termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.910.000,00

Beli Sekarang

harga promo XIAOMI MI 5X 4/64 GOLD GARANSI DISTRI 1 TAHUN termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.997.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Smart Watch 4 Fit Heart Rate Blood Xiaomi Mi Band 2 Mi A1 SKMEI termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 502.500,00

Beli Sekarang

banting harga Case Xiaomi Mi 4 Back Case Transformer Ironman Kickstand termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Harga promo STRAP ORIGINAL XIAOMI MI BAND 4 MI BAND4 MIBAND4 TALI SPORT COLOR Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 87.000,00

Beli Sekarang

Harga promo KANCING AVENGERS STRAP XIAOMI MI BAND 4 3 SMARTWATCH MIBAND JAM TANGAN Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 34.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA ORIGINAL Xiaomi Mi IV Hybrid Dual Drivers Mi Piston 4 Ear termasuk dalam kategori Portable Audio Player dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 352.500,00

Beli Sekarang

Xiaomi Mi 4 Port USB Adapter Charger Adaptor Fast Charg Harga Terbaik termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 186.300,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Xiaomi Mi Piston 4 Piston Iron Xiaomi Mi Hybrid Oem termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

harga termurah Ultrathin Xiaomi Mi4 Ultra Thin Softcase Xiaomi 4 Mi 4 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Mi 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel